Harga TV LED 19 inch

Harga TV LED 19 inch - Harga TV LED 19 inch Samsung berkisar Rp.2.160.000. Anda berminat? Sebelumnya anda harus mengetahui apa saja kelebihan TV LED Samsung ini. Berikut penjelasannya :
Harga TV LED 19 inch,
baca juga : Harga TV LED 3D

1. Clear Motion Rate 120
Memberikan pengalaman akan kualitas gambar yang tajam, bahkan ketika Anda sedang menonton gambar yang bergerak cepat seperti olahraga atau film action. Clear Motion Rate dikembangkan untuk secara akurat mengukur seberapa baik LCD atau LED TV dapat menyajikan gambar yang bergerak cepat. Sebelumnya, gerak sebuah gambar dihitung dengan refresh rate frame saja. Tapi CMR menawarkan ukuran yang lebih lengkap dengan menghitung 3 faktor: refresh rate frame, prosesor kecepatan gambar dan teknologi backlight. TV LED dengan nilai CMR antara 60 -120 dapat menampilkan gerakan penuh aksi dengan detail yang tajam dan kontras hidup sekaligus menghilangkan distorsi gambar.

2. Wide Color Enhancer Plus
Fitur Wide Color Enhancer Plus akan mengoptimalkan warna dan memperluas jangkauan warna untuk pengalaman menonton yang lebih hidup, terutama ketika menonton film-film lama maupun konten non-HD.

3. ConnectShare Movie
Nikmati aneka konten koleksi anda yang tersimpan dalam USB drive tepat di hadapan anda. Hanyan dengan plug in USB drive ke port USB dan saat itu juga koleksi film atau lagu akan tersaji dalam layar TV anda.

4. Two HDMI Connections
Menggunakan kabel tunggal digital audio / video interface untuk menghubungkan TV ke berbagai interface saluran digital apakah itu TV satelit, DVD & Blu-ray Player, komputer PC, perangkat portable PC, tablet generasi baru dan perangkat lain yang memiliki output HDMI .

5. Energy Star 6.0
Energy Star adalah sebuah pengakuan dari produk berkualitas yang memenuhi spesifikasi efisiensi energi yang ketat yang ditetapkan oleh pemerintah. TV Samsung ini tidak hanya memenuhi persyaratan ENERGY STAR, bahkan melebihi standar tersebut. Ini berarti: penghematan energi lainnya, tagihan listrik rendah, menyisakan jejak karbon yang lebih kecil pada lingkungan

6. DTS Premium Sound
Mempunyai kemampuan membaca (decode) konten DTS-encoded misalnya Blu-ray, streaming media dan membuka semua saluran diskrit data audio dalam konten untuk pengalaman suara surround yang mengesankan dan mendalam dari built-in sistem audio.

Spesifikasi TV LED 19 Inch Samsung :

Display Format: 720p
Remote Control Type: Remote control
Audio System Surround Mode: Yes
Sound Effects: DTS Studio Sound, DTS Premium Sound
Connector Type: 2x HDMI(19 pin HDMI Type A), 1x USB (4 pin USB Type A), 1x composite video/component video input ( RCA phono x 3 )
Power Device: Power supply
Product Type: LED-backlit LCD TV
Width: 17.9 in
Depth: 4.9 in
Height: 12.4 in
Weight: 5.7 lbs