Harga TV LED LG 24 Inch

Harga TV LED LG 24 Inch - TV LED LG adalah satu dari beragam produk elektronik LG. Merek kenamaan ini menghasilkan bermacam produk elektronik berteknologi tinggi. Harga TV LED LG berbeda-beda dimulai dari yang berharga murah sampai dengan harga selangit tersedia di pasaran terpulang dari seri serta ukuran layar.
Urusan kualitas, tentunya merek LG tak usah disangsikan lagi, perusahaan ini merupakan pemain lama yang telah malang melintang di dunia elektronik dan mempunyai reputasi yang bagus dari konsumen elektronik. Sejumlah terobosan teknologi diterapkan pada produk TV LED untuk menyuguhkan mutu yang sanggup memberikan kepuasan pada konsumen. Inovasi itu antara lain Motion Eco Sensor, Triple XD Engine, Smart Energy Saving, Dolby Digital dan malah ada LED TV yang telah membenamkan processor Dual Core layaknya smartphone canggih. Salah satu tipe LED TV LG dengan banyak peminat adalah TV LED LG 24 inch.

LG 24" LED TV Hitam menyuguhkan TV berteknologi layar LED multifungsi yang mempunyai mutu visual yang spektakuler sekaligus model elegan. Tampil menggunakan brush line yang menarik, TV LED ini menyuguhkan nilai tinggi sekaligus hemat daya dan mempunyai fasilitas kalibrasi gambar yang bisa mempersembahkan kenyamanan untuk Anda ketika melihat TV. Harga TV LED LG 24 inch untuk baru adalah Rp.2.050.000, cukup ramah di kantong bagi kebanyakan keluarga di Indonesia.

Layar backlight LED yang cerdas akan memberikan tampilan bak kristal, warna hitam yang betul-betul gelap serta aneka warna cerah yang hidup pada layar slim. HDMI 1.3 yang dipunyainya telah mensupport warna dengan kedalaman 30 bit, 36 bit serta 48 bit (RGB atau YCbCr). Anda pun bisa menonton film yang tersimpan dalam hard disc eksternal yang terhubung ke layar bermutu tinggi. Hanya dengan mengkoneksikan hard disc Anda ke port USB yang sudah ada untuk melihat film menggunakan layar optimal.

Dengan LED TV LG 24 inch, anda dapat menikmati warna yang sempurna, kontras serta kecerahan yang realistis menggunakan teknologi Triple XD Engine. Inovasi LG terbaru ini akan mempersembahkan kesempurnaan warna, kontras serta kecerahan di grade tertinggi guna memproduksi gambar dan penampilan berkualitas. Bersama kemampuan Smart Energy Saving, Anda bisa menghemat daya sampai 73 persen. Pastinya hal tersebut pun akan mengirit anggaran untuk pembayaran listrik Anda.

Data Teknis TV LED LG 24 inch adalah sebagai berikut :

Ukuran : 76 x 13 x 48 cm
Berat : 5 kg
Ukuran Layar : 24 inch
Fitur Tampilan : HD
Input : USB
Output : Component Video|Composite Video|USB
USB Port : 1x USB 2.0
Resolusi Layar : 1366 x 768
HDMI Port : Ya
Tipe Layar : LED
Audio Output : 2x 2W
Konsumsi Daya : 30 W