Harga TV LED LG 32

Harga TV LED LG 32 - LG menampilkan TV LED 3D yakni LG 32LB620D. Nikmati aktifitas menonton konten 3D yang fantastis menggunakan fitur Cinema 3D menggunakan kacamata 3D yang enteng, nyaman dengan angle view yang lebar dari area mana saja. Harga TV LED LG 32 ini cuma 5 juta yang akan dikompensasi dengan segudang fitur canggih yang dimiliki antara lain:
1. Support layar berteknologi IPS
Teknologi IPS sanggup mempersembahkan layar dengan tampilan bening dan jernih. Inovasi ini menjadikan TV LG 32LB620D ini mempunyai angle view yang lebar sekaligus tayangan yang mengagumkan. Tak lagi dihasilkan layar membayang, kedip-kedip ataupun warna yang luntur.

2. Dukungan Teknologi 3D
Mau melihat tayangan film 3D layaknya ketika Anda melihatnya di bioskop? TV ini sudah dilengkapi kacamata 3D yang mampu menghasilkan sensasi 3D yang cantik dengan gambar besar. LG Cinema 3D TV sanggup menghadirkannya di rumah Anda. Kemampuan kacamata 3D yang disertakan sanggup memproduksi mutu visual yang tinggi dengan tampilan 3D yang fenomenal karena adaanya dukungan fitur LG Film Patterned Retarder (FPR).

3. Kacamata 3D tanpa terjadinya Flicker
Kacamata 3D yang disertakan mampu menghilangkan flicker yang biasa terjadi ketika Anda melihat film 3D di bioskop. Tak membutuhkan baterai dan tak usah di-charge ulang. Anda bisa memakainya untuk melihat tayangan 3D bareng keluarga dan teman anda. Anda pun bisa memanfaatkan kacamata 3D merek lain yang cocok.

4. Fitur Konversi 2D ke 3D
Sekarang ini sinema 3D tidak cuma untuk film produksi terbaru sebab fitur Konversi 2D ke 3D pada TV ini bisa merubah film kuno sampai tayangan olahraga jadi lebih besar dengan tampilan 3D. Bila anda sedang tak ingin melihat tayangan 3D maka tidak usah risau. Sebab TV 3D dari LG ini siap menghadirkan warna yang spektakuler dengan detail yang jernih dengan format 2D. Anda saja akan menyaksikan hiburan lain di film HD.

5. MCI 100
Adalah indikator lengkap mengenai kejelasan tayangan saat ada adegan yang bergerak cepat lewat memadukan lebih dari sebatas frame rates. Menggunakan teknologi backlight scanning LG yaitu sebuah inovasi peredupan yang sudah dikembangkan kemampuannya sekaligus dukungan mesin yang powerful akan meningkatkan kinerja menawan demi mereduksi gambar kabur ketika adegan bergerak cepat.

6. Aneka port koneksi
Demi memfasilitasi pengalaman hiburan supaya makin mengasyikkan, disediakan colokan USB 2.0 yang bisa menjalankan file dengan format DivX. Port HDMI pun tersedia guna mengkoneksikannya ke beberapa perangkat yang menjadikan mutu gambar yang lebih bagus.

7. Fitur Clear Voice 2.0
Akan dengan otomatis memperbesar suara perbincangan dalam film, dengan begitu Anda dapat mendengar perbincangan pada film jadi makin jelas.

Daftar Harga  TV LED LG 32
- TV LED LG 32LB550A hitam LED Rp. 2.865.000
- TV LED LG 32 3D LED Rp. 3.599.000