Harga TV LG 22 Inch

Harga TV LG 22 Inch - Dengan built-in Freeview dan 7 hari panduan program elektronik, ini TV LG 22 Inch HD Ready LED TV sangat cocok untuk rumah anda. TV ini cocok untuk di-mounting pada dinding, sehingga Anda memiliki fleksibilitas untuk menempatkannya di mana saja Anda inginkan. TV LG 22 Inch ini memiliki socket SCART, port USB dan soket HDMI, sehingga Anda dapat menghubungkannya ke konsol game pilihan Anda. Harga TV LG 22 inch Yang ditawarkan dengan harga Rp.1.560.000 ini cukup terjangkau kantong bagi kebanyakan konsumen di Indonesia.
harga tv lg 22 inch lcd,tv led lg 22 inch 22ln4000,tv lg led 22 inch full hd,tv lg 21 inch ultra slim,
baca juga : Harga TV LED Termurah

Kecerahan, kejelasan dan detail warna yang mengagumkan yang dihasilkan dari LED backlighting kompak yang hemat energi untuk menerangi gambar. Menggunakan standar baru HDTV yang lebih unggul dari teknologi CCFL sehingga membuat tampilan televisi menjadi lebih ramping. Beberapa kelebihan TV LG adalah sebagai berikut :

1. Layar IPS
Adalah rahasia tampilan elegan TV LG yang akan memberikan mutu gambar yang mempunyai level kejelasan yang nyata, lebih stabil beserta layar yang solid dan mantap.

2. Dynamic Motion Clarity Index 100

Motion Clarity Index adalah indikator kejernihan yang sesungguhnya untuk menyajikan gerakan cepat, mengalahkan faktor yang cuma menggunakan frame rate belaka. LG dengan detil menjalankan scanning backlight, dimming dan kemampuan mesin canggih semacam Triple XD Engine yang bisa meningkatkan performa secara luar biasa untuk mereduksi kabur pada gambar gerak cepat.

3. Triple XD Engine

Mesin XD merupakan inovasi yang dipakai pada LG HDTV yang berperan dalam memperkuat mutu gambar. Di samping menghadirkan aneka fitur umum misalnya Deinterlacing dan upscaling, sekaligus memberikan 3 fitur tambahan yang bisa dipilih yakni XD Contrast, fasilitas ini akan memperbaiki level kehitaman dan kecerahan beberapa aspek gambar. XD Color, adalah fasilitas yang digunakan untuk merubah dan mengeset besaran tone warna. Dan yang terakhir ialah XD Noise Reduction, yang digunakan untuk mengurangi noise dalam siaran analog ataupun video MPEG.

Kualitas gambar televisi:
Ukuran layar 22 inch (55cm).
Resolusi 1366 x 768 piksel.
Rate Motion 60 Hz.
Response time 5 milidetik.
Viewing angle 178/178 derajat.

Konektivitas:
1 SCART socket, port 1 USB dan HDMI socket 1.
Socket input PC.
Soket video komponen.
Komposit.
Cocok untuk wall mounting bracket 100 x 100.

Kualitas suara:
2 channel sound system.

Digital fitur:
Tuner digital Freeview.
Panduan program elektronik 7 hari (EPG).

Fitur tambahan:
Sleep Timer.
Ukuran H31.5 W51, D63cm.
Berat TV 3 kg (unpackaged).
Ukuran TV dengan berdiri: H39, W51, D18 cm.
Berat TV dengan berdiri: 2kg.
Garansi 2 tahun produsen.

Informasi Efisiensi energi:
Energi efisiensi rating: B.
On Mode Power Consumption 25 watt.
Annual Power Consumption 36 kWh.