Harga LED LG 32

Harga LED LG 32 - Bersama kedatangan TV LG LS3110 yang dibekali board layar IPS, sekarang Anda akan mempunyai sudut pandang yang lebih lebar dengan mutu tayangan yang spektakuler. Katakan selamat tinggal untuk kedipan layar, tayangan berbayang maupun warna pudar pada tayangan TV anda. Harga LED LG 32 inch ini berkisar Rp.2.750.000 yang dapat anda beli secara online di beberapa store online kenamaan seperti Lazada, Blibli dll. Beberapa keunggulan fitur TV LG 32 inch ini adalah :
harga tv led lg 32 inch,harga tv led lg 32 inch ln5100,harga tv led lg 32 lm 6690,harga led tv lg 32 inch 3d,
baca juga : Harga LCD TV 32 inch

1. Fitur Intelligent Sensor

Kala kondisi penerangan berubah maka fitur Intelligent Sensor II akan menyesuaikan besaran pencahayaan TV agar diperoleh visual gambar yang tetap nyaman dilihat oleh mata. Anda akan betah menonton berjam-jam bersama TV LG ini tak sekalipun mengeluh mata yang pedas dan lelah.

2. Fitur Clear Voice 2.0

Kegunaan Clear Voice adalah meningkatkan level suara manusia dengan otomatis saat suara back ground lebih dominan dan terasa mengganggu.

3. LED

Visual LED Backlight yang istimewa akan mempersembahkan tayangan yang bening laksana kilauan kristal dan memiliki warna hitam yang cantik ataupun aneka warna yang begitu natural dan realistis pada layar yang slim.

4. Fitur MCI 100

MCI atau Motion Clarity Index adalah angka komprehensif kejernihan tayangan yang memiliki gerakan cepat yang memadukan beberapa aspek lain yang melebihi dari sebatas angka frame rates. Pemindaian backlight LG yang demikian teliti, peredupan lokal yang hebat dan peranti yang benar-benar kuat, seluruhnya untuk menghasilkan kinerja yang istimewa untuk meminimalisir blur di sejumlah tayangan beradegan cepat.

5. Fitur Smart Energy Saving Plus

Fitur Backlight Control bermanfaat untuk menyetel level kecerahan televisi. Menu Screen Off akan membolehkan Anda menonaktifkan layar televisi ketika hendak menikmati musik. Menu Standby Mode Zero membolehkan Anda untuk mengatur TV ke stand by mode tanpa menghabiskan energi listrik sama sekali.

6. Sertifikat ENERGY STAR

Memperoleh sertifikat ENERGY STAR artinya TV ini sudah sesuai dengan aturan ketat patokan efisiensi energi yang diputuskan oleh US EPA dan Department of Energy. Bagi sebuah televisi, sertifikat ENERGY STAR artinya televisi ini mampu menghemat daya di waktu mode standby ataupun aktif (ketika dihidupkan) sebesar 30 persen.

7. Tayangan yang prima

Anda dapat mengkalibrasi secara mudah menggunakan referensi yang dimunculkan pada layar untuk menyetel berbagai aspek penting untuk memperoleh suatu mutu gambar yang sesuai misalnya taraf hitam, kontras warna, ketajaman dan besaran backlight. Tak perlu lagi mencoba-coba menyesuaikan gambar bila anda menggunakan fitur mudah ini.

8. Intelligent Sensor

Biarlah televisi cerdas ini yang akan menyesuaikan segalanya untuk anda. Fitur Intelligent Sensor dengan sendirinya akan memaksimalkan sebuah gambar pada kondisi warna dan tingkat pencahayaan suatu ruang untuk menghadirkan aktifitas melihat TV yang selalu paripurna.