Harga LED TV Aquos IIOTO 32 inch

Melihat keberhasilan TV tabung seri IIOTO, Sharp Indonesia baru baru ini mulai merilis TV tergresnya yakni LED TV Aquos IIOTO. Tak seperti TV LED lain, TV LED yang satu ini menyuguhkan kemampuan audio yang menghentak. Hadir ke pasaran Indonesia dengan ukuran layar 32 inch. Ukuran layar 32 inch adalah ukuran layar ideal yang banyak diminati konsumen tanah air. LED TV Aquos IIOTO 32 inch ini hadir dengan dua seri, yakni TV yang terpasang soundbar dan TV minus soundbar. Harga LED TV 32 inch terbaru dari Sharp ini masing-masing adalah Rp.3.599.000 untuk yang dilengkapi soundbar dan Rp. 3.399.000 untuk yang tidak.
Kehebatan dari TV dengan ukuran 32 inch ini ialah sudah dilengkapi built-in soundbar. TV LED Sharp ini merupakan TV LED pertama di dunia yang membenamkan soundbar langsung pada unit TV. Sehingga pengguna tidak usah lagi membeli speaker system pelengkap. Konsep soundbar ini digunakan untuk menghadirkan kualitas audio yang bermutu tinggi. Sebagaimana kita semua mahfum, TV LED yang tersedia di pasaran sekarang umumnya mempunyai keterbatasan dari output audio-nya. Audio yang dihasilkan dari speaker terdengar pas-pasan dan tak cukup nyaman didengar telinga saat volume pada kondisi full.

TV LED Aquos IIOTO ini dibuat langsung di pabrik Indonesia dan didesain eksklusif bagi penduduk Indonesia. TV ini pun menjadi seri TV Sharp Aquos IIOTO pertama yang mengadopsi panel LED. Fasilitas Soundbar yang tersedia dibekali oleh 4 speaker 10W+10W yang tersusun dari woofer dengan ukuran 3 inch serta 2 tweeter. Kombinasi elemen speaker itu bisa memperdengarkan suara bass, treble sekaligus vokal yang proporsional. Dengan begitu audio yang keluar terdengar lembut dan nyaman di dengar telinga.

Tak sebatas itu saja, TV LED AQUOS IIOTO ini juga dikompleti bersama aneka fitur yang mampu memproduksi mutu gambar yang bagus, USB connection yang bisa memutar film, foto dan lagu, photo frame, mempunyai jenis koneksi yang komplet dengan tersedianya Component Terminal sekaligus diperkaya dengan Surround sound, 10W+10W dan Timer. Untuk menawarkan rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna untuk membeli LED TV AQUOS IIOTO, maka PT.Sharp Indonesia pun menyediakan garansi unit untuk 3 tahun.

Memang Sharp tak akan sekalipun mandek dalam melakukan inovasi untuk menyediakan aneka produk berkelas yang mempunyai fitur yang didasarkan dari kebutuhan konsumen di Indonesia atau istilahnya local fit. Hal tersebut disebabkan Sharp mempunyai DNA untuk memproduksi aneka produk yang khas yang cuma dipunyai oleh Sharp dan senantiasa jadi tren pada tiap-tiap kategori.