Harga TV Changhong

Harga TV Changhong - Besarnya tingkat daya beli masyarakat Indonesia menyebabkan negara lain beramai-ramai mengincar pasar Indonesia lewat beraneka produk, termasuk produk elektronik khususnya dari China. Membanjirnya produk China di pasaran dalam negeri, disebabkan produk yang dijual di pasaran lebih murah bila dibanding produk lain. Barang dari negeri panda tersebut sangat akrab untuk masyarakat Indonesia, terutama produk TV dan pendingin ruangan. Salah satu perusahaan yang begitu agresif membidik pasar Indonesia adalah ChangHong. Produsen dengan pusat di kota Mianyang China ini berdiri tahun 1985. Di tahun 2011, perseroan ini sudah membukukan keuntungan sebesar $ 8 miliar.
Daftar Harga TV, harga tv changhong 21 inch,harga tv changhong 29 inch,lcd changhong 24,harga tv changhong 50 inch,harga tv changhong 19 inch,smart tv,harga tv changhong 42 inch,
Baca juga : Harga TV 29 Inch

Negara Indonesia adalah negara prioritas pasar bagi perusahaan ini dengan mendirikan pabriknya di Indonesia. Barang produksi China sendiri mulai meningkat di Indonesia sesudah krisis ekonomi tahun 1999. Khusus untuk produk TV, saat ini Changhong tengah memproduksi Smart TV dengan ukuran 42, 47 dan 55 inch. Seperti biasa harga yang ditawarkan selalu lebih murah 10 hingga 20 % dari produk sejenis asal Korea Selatan. Tak sebatas pada sejumlah toko elektronik saja, TV cerdas Changhong ini pun dijual lewat jaringan hipermarket di seantero Indonesia, misalnya Giant, Carrefour serta Hypermart.

Salah satu produk TV LED Changhong dengan harga murah adalah Changhong LED TV 19 inch Series 868. Harga TV Changhong ini hanya dipatok Rp.1.190.000. Changhong LED TV menyuguhkan kegiatan menonton yang mengasyikkan dengan keunggulan layar Full HD. Mempunyai mutu gambar yang jernih, tajam dan kaya warna, Anda akan makin nyaman menyaksikan televisi dengan keluarga maupun sahabat Anda. Menggunakan rancangan yang ramping dan elegan tentunya akan memberikan sentuhan cantik untuk interior ruangan Anda.

Nikmati kenyamanan menyaksikan TV yang mempunyai ketajaman resolusi layar mencapai 1366 x 768 piksel yang akan menjadikan Anda kerasan dan nyaman di depan TV untuk menikmati beragam tayangan favorit keluarga Anda. Dikombinasikan bersama tampilan bezel yang tipis, TV Anda serasa tiada batas. Dan berikut adalah spesifikasi Changhong LED TV 19 inch Series 868 :

Series : LED-868
Size : 19"
Model : LED19868
Resolution : 1366x768
Technology : LED
Brightness (cd/m2) : 250
Dynamic Contrast Ratio : 500,000 :1
Motion Plus : 60Hz
Wide Color Enhance : yes
Cycle Life : 60000 hrs
Sound Effect System : SRS Trusurround HD
Sound Output : 2x2W
2D/3D : 2D
2D to 3D : no
Smart TV : no
Energy Saving : yes
AVL : yes
24p Real Movie : yes
Eye Care : yes
UC-pro Engine : yes
USB (picture,music,movie) : yes
CI+ : yes
Wireless Lan Adaptor Support : no
OSD Language : Multi-language
ATV : PAL/NTSC/SECAM
Audio System : BG/DK/I/M/L/L'
DTV Type : DVB-T/C/S/S2 ISDB-T
DTV Tuner Built-in : yes
HDMI : 1
USB : 1
Composite(AV) : 1
Composite(AV) Output : 1(non EU)
PC Input : 1
Component(Y/Pb/Pr) : 1
Digital Audio Output (Optical) : 1
Headphone : 1
Audio Out(L/R) : 1
Power Supply : AC 100-240V 50/60Hz
Max Power Consumption : 35W
Stand-by Power Consumption : 0.5W