Harga TV LCD Toshiba

Harga TV LCD Toshiba - Kebutuhan produk elektronik sekarang tak terpuaskan hanya dengan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Akan tetapi, sejalan dengan perkembangan zaman, pengguna pun menginginkan suatu teknologi yang hemat energi juga ramah terhadap lingkungan. Toshiba sebagai salah satu raksasa elektronik dunia pun menerapkan Eco Style untuk menjamin bahwa semua prosedur produksi, bahan, komponen yang dipakai mempunyai kriteria ramah lingkungan. Rancangan ramah lingkungan tadi dijabarkan dengan 3 prinsip dasar yaitu Green of Process, Green of Product, dan Green by Technology. Salah satu produk Toshiba dengan konsep ramah lingkungan adalah TV LCD Thosiba Regza Power TV. Harga TV LCD Toshiba mulai dari 1 jutaan hingga 2,9 juta untuk ukuran 32 inch.
Selain hadir dengan balutan warna hitam, TV LCD Toshiba ini pun datang dengan warna putih. Bahkan tren warna putih saat ini kian digemari konsumen pada beraneka produk, dimulai dari produk elektronik hingga otomotif. Nuansa putih dinilai mencerminkan sisi elegan. Dan Toshiba pun tak mau tertinggal untuk memenuhi kecenderungan tadi dengan mengeluarkan seri TV LCD Toshiba Regza Power TV White Limited.

Kelir putih selamanya menarik dan bisa disetarakan dengan warna lain. Di samping sektor warna, kinerja TV LCD Toshiba ini terpasang dengan fasilitas Auto Signal Booster guna memperbesar signal frekuensi TV. Menggunakan kemampuan tersebut, kemampuan menangkap sinyal akan lebih bagus utamanya di wilayah terpencil. Fasilitas Power Sound hingga 20 watt pun memperdengarkan suara terbaik untuk keperluan multimedia, sekaligus besaran pencahayaan CCFL guna menciptakan tingkat kontras maksimal.

TV LCD Toshiba ini pun memenuhi keinginan multimedia para penggunanya yang sekarang ini jadi tren dengan kesanggupan memainkan 27 format video yang dikoneksikan lewat USB flashdisk. Kedatangan TV LCD Toshiba ini sekaligus untuk mengakomodasi keinginan pengguna TV di Indonesia yang memerlukan kemudahan kinerja. Kebutuhan pengguna televisi yaitu penerimaan signal yang bagus, TV tanpa menggunakan daya listrik, ataupun TV yang bisa menghemat daya listrik. Produk LCD TV dari Toshiba ini mampu mengakomodasi TV yang sumber dayanya bisa menggunakan Power Baterai ataupun sebagi sebuah TV Power Saver.

Akan tetapi, mempertimbangkan kemampuan beli rakyat Indonesia yang masih terbatas, Toshiba pun mengakomodasinya dengan menghadirkan Power TV bermacam ukuran berharga mulai 1 jutaan. Walaupun termasuk merk luar namun produksi TV ini semuanya dikerjakan pabrik Indonesia di Karawang. Hal tersebut untuk menekan harga sehingga dapat dijual kepada konsumen Indonesia dengan harga terjangkau. Sekarang masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati sebuah TV dengan teknologi terkini ramah lingkungan dengan pengoperasian yang mudah, itu semua sudah tersedia dalam TV LCD Toshiba.