Harga TV LED 22 Inch

Harga TV LED 22 Inch - Bila Anda berencana membeli sebuah TV LED dalam waktu dekat ini, sebaiknya anda membaca sekilas ulasan mengenai TV LED SHARP AQUOS berikut ini untuk acuan anda membeli TV LED. TV LED SHARP 22 inch LC-22DC30M adalah tipe terbaru SHARP AQUOS yang mengutamakan inovasi ramah lingkungan lewat fungsi OPC yakni fasilitas yang bisa mengontrol pemakaian listrik dengan otomatis disesuaikan dengan penerangan ruangan dengan begitu pemakaian listrik TV ini jadi hemat. Harga TV LED 22 inch produksi Sharp ini tak akan mencekik leher anda karena dengan 1,5 juta saja anda sudah bisa menikmati kecanggihan TV masa kini.
Fasilitas kebanggaan lainnya ialah Auto Signal Booster yang dengan fasilitas ini, kemampuan menangkap sinyal TV meningkat drastis. Sinyal yang semula lemah atau sinyal buruk sekalipun bisa diperbaiki oleh fitu Auto Signal Booster untuk menciptakan tayangan yang jelas. Pada segi desain, TV SHARP 22 inch terbaru ini mempunyai model kabinet dengan warna hitam elegan dengan ukuran 583.2 x 363.7 x 57.4 mm sehingga sangat serasi bila diletakkan pada ruang santai keluarga atau kamar tidur. Televisi ini pun terpasang sebuah dudukan dengan bentuk kotak yang menopang unit TV.

Adanya fasilitas Auto Signal Booster menjadikan TV ini sanggup memproduksi gambar yang bersih untuk seluruh acara TV yang ada. Di samping itu televisi modern ini dibekali juga oleh fitur Edge LED serta Viewing Angle (horizontal/vertical) yang memudahkan anda untuk bisa menonton tayangan sempurna hingga sudut 176 derajat. Untuk fitur audio, TV LED ini sudah ditambahkan audio output 5 watt + 5 watt, amplifier digital, speaker 5cm x 4cm x 2 stereo system NICAM/A2 maupun mode surround sound yang bisa menghasilkan sensasi audio yang realistis pada setiap tayangan yang anda saksikan.

TV LC-22DC30M ini mempunyai sarana konektivitas standar yang mungkin anda butuhkan tatkala mengkoneksikan peranti elektronik lain dengan TV LED ini. Bermacam konektifitas ini antara lain adalah Component in, Video in, HDMI, 15-pin mini D-sub, RS-232C serta AV Output. Seluruhnya tadi bisa dipergunakan untuk memutar bermacam konten multimedia misalnya membuka album foto, memutar file lagu yang tersimpan dalam media penyimpanan eksternal, melihat hasil rekaman dari perangkat camcorder, dll.

Fasilitas-fasilitas andalan yang diberikan :

- Model kabinet dengan warna hitam
- USB photo & music playback, USB port yang bisa membuka file foto dan lagu
- Analog Noise Reduction
- Antenna Booster
- 1080/24P Signal Input
- Complied with RoHS
- D-sub 15 pin terminal untuk komputer dan analog RGB signals

Ukuran unit :

- Tanpa dudukan : 583.2 x 363.7 x 57.4 mm
- Dengan dudukan : 583.2 x 387 x 171 mm
- Bobot unit tanpa dudukan : 4 kilo
- Bobot plus dudukan : 4.3 kilo

Harga TV LED 22 Inch
- TV LED SHARP 22DC30M Rp. 1.8400.00