Harga TV LED LG 19 Inch

Harga TV LED LG 19 Inch - Produsen elektronik dunia dari negeri gingseng, LG lagi-lagi mengeluarkan produk home appliance-nya dengan menghadirkan TV LED LG 19 inch LN4050. Dengan TV LED ini anda bisa menikmati pengalaman menonton yang memuaskan bersama visual yang bagus persembahan LG. Rasakan sensasi melihat sebuah tontonan televisi secara nyaman sekaligus angle view yang lebar lantaran layar IPS yang adopsinya. Tidak cukup fasilitasnya saja yang mumpuni, akan tetapi rancangan TV LED LG 19LN4050 ini pun benar-benar cantik yang membuat sentuhan modern dalam ruangan tamu Anda. Harga TV LED LG 19 inch ini cuma Rp.1.549.000 khusus untuk konsumen Indonesia.
Beberapa keunggulan dari TV LED LG ini adalah sebagai berikut :

1. Layar berteknologi LED
Menggunakan inovasi layar LED tentunya akan menciptakan visual yang bening laksana sebuah kristal, tampilan rona hitam yang begitu realistis pekat, dan aneka warna lain yang nyata. Pengalaman entertainment anda akan lebih bervariasi menggunakan layar tipis persembahan LG.

2. Layar IPS
Layar LED pada TV ini memanfaatkan teknologi IPS sehingga menjadikan TV LED LG 19 inch ini mempunyai angle view yang lega plus tampilan yang mengagumkan. Tak ada lagi menemukan layar sebuah TV menjadi berbayang, kedip-kedip ataupun warna yang dihasilkan pudar.

3. Fitur MCI 100
Motion Clarity Index (MCI) adalah indikator ketajaman visual layar untuk gambar yang bergerak dengan cepat. Mekanismenya adalah dengan memadukan sejumlah faktor menyatu dalam frame rate guna mereduksi kabur pada gambar dengan gerakan cepat.

4. Fitur Smart Energy
Tersedia fitur kontrol backlight bertujuan dalam setting kecerahan TV. Kegunaan untuk layar adalah anda dapat menghilangkan gambar pada layar akan tetapi Anda masih dapat menikmati suara maupun musik yang mengalun. Menu Standby Zero akan menyetel TV menggunakan mode penghemat daya saat TV tengah tak ditonton, dengan begitu tak ada listrik yang dipakai.

5 Beragam Konektivitas
Demi memfasilitasi pengalaman multimedia supaya begitu memuaskan, disediakan pula slot USB 2.0 yang bisa memainkan format file DivX SD. Colokan HDMI pun disiapkan untuk mengkoneksikan beraneka peranti yang memungkinkan mutu gambar yang lebih bagus.

Adapun spesifikasi TV LED LG 19 inch ini adalah :

Screen Size : 19"
Screen Size Diagonal : 19.0
Display Type : LED
Native Display Resolution : 1366 x 768
Contrast Ratio (DCR) : 3.000.000:1
Response Time : 2,4 ms
Life Span (Typical) : 60.000 jam
ED-Resolution : 720p
ENERGY STAR® Qualified : Ya
No. of HDMI Ports : 2
Pictures, Music and Video via USB 2.0 : Ya
Aspect Ratio : 16:9
Aspect Ratio Correction : 6 Modes
Color Temperature Control : 3 Modes (Warm/Medium/Cool)
Picture Mode : 7 Modes