Harga TV LED LG 42 inch

Harga TV LED LG 42 inch - Dalam kehidupan ini tidak sekedar memiliki. Untuk apa membeli suatu produk teknologi terkini, namun Anda tak dapat menikmatinya? Bersama LG, Anda dapat menemukan perbedaannya. Berbagai peranti buatan LG Elektronik dimulai dari televisi, home appliance, handphone, sampai komputer tersedia untuk membuat kehidupan Anda nyaman setiap saat. LG Elektronik dirancang secara eksklusif untuk dapat memenuhi kebutuhan masa depan serta hemat energi. Salah satu andalan produk home appliance LG adalah TV LED 42 inch.
LG LN5300 TV LED 42 inch memberikan kualitas gambar yang menakjubkan. Dengan backlighting LED Anda akan mendapatkan kecerahan yang menakjubkan, bening dengan detail warna yang sempurna. Kualitas gambar yang Full HD 1080p memiliki resolusi pixel hampir dua kali lipat dari standar HD sehingga Anda akan melihat detail gambar yang tidak seperti biasanya. Harga TV LED LG 42 inch yang ditawarkan ke konsumen dengan banderol Rp. 3.600.000 ini rasanya layak melihat tampilan sempurna tayangan yang disuguhkan.

Anda tidak akan percaya dengan mata Anda sendiri karena teknologi LED LG mampu memberikan kecerahan yang luar biasa.Gambar yang menakjubkan adalah alasan Anda untuk segera memiliki HDTV LG 42 inch ini. Memiliki label ENERGY STAR yang berarti produk ini telah memenuhi standar efisiensi energi yang ketat yang ditetapkan oleh US Environmental Protection Agency dan Departemen Energi. Untuk TV, itu berarti TV ini mampu menghemat energi baik dalam mode siaga maupun aktif. ENERGY STAR berarti TV LED LG 42 inch ini menggunakan energi sekitar 30 % lebih sedikit dari standar.

Dengan TV LG ini anda akan dengan mudah melakukan kalibrasi dengan titik referensi di layar untuk elemen kualitas gambar yang utama seperti tingkat hitam, warna, ketajaman dan intensitas lampu latar. Dengan beberapa langkah saja maka anda dapat memperoleh hasil kalibrasi layar terbaik. Dan berikut adalah spesifikasi teknis TV LED LG 42 inch ini :

Resolution : 1920x1080
BLU Type (Backlight ) : LED
Dynamic Contrast Ratio : 3.000.000:1
Viewing Angle Degree : 178/178
Colors Reproduction(R,G,B) : 8bit
ResponseTime(MPRT) : 3ms
WCC (Wide Color Control) : Yes
Full HD : Yes
Dual XD Engine : Yes
Aspect Ratio Correction : 8 Modes (16:9/JustScan/Original/4:3/14:9/Zoom/CinemaZoom/Full Wide)
Color Temperature Control : (Cool/Medium/Warm)
Picture Status Mode : 5 Modes (Vivid/Standard/Cinema/Sports/Game)
24p Real Cinema(24p 5:5/2:2 Pull down Mode) : Yes
Fresh White : Yes
AV Mode II (Cinema/Game/Sport) : Yes
Audio Output : 10W+10W
Speaker System : 1 Way 2 Speakers
Sound Mode : 5 Modes (SRSTSXT/Standard(User)/Cinema(User)/ Sport(User)/Game(User))
Clear Voice II : Yes
Smart Volume Leveler : Yes
Infinite Sound : Yes