Harga TV LED Samsung 22 inch

Harga TV LED Samsung 22 inch - Jika Anda sedang mencari TV yang ramping dan kompak yang akan memberikan gambar yang menakjubkan dalam resolusi full HD, Anda akan menyukai TV LED Samsung UA22F5000. Dengan ukuran 22 inch, model ini sangat ideal untuk kamar tidur atau apartemen studio. TV ini tidak akan memakan banyak ruang daripada yang diperlukan dan tidak akan membuat kantong anda bolong. Harga TV LED Samsung 22 inch UA22F5000 ini hanya Rp. 1.650.000 cukup realistis untuk sebuah TV dengan berbagai fitur canggihnya.
harga tv led samsung 22 inch series 5,harga tv led samsung 22 inch ua22es5000r,tv led samsung 22 inch ua22f5000,
baca juga : Harga TV LED LG 42

Anda malah akan mendapatkan keuntungan dari semua fitur canggih yang membuat Samsung TV ini menonjol. Sebagai contoh adalah fitur HyperReal, sebuah mesin canggih yang mampu menciptakan gambar yang lebih hidup dan kontras gelap yang tinggi. Dengan fitur Wide Color Enhancer Plus, Anda akan mendapatkan adegan yang lebih jelas sehingga Anda dapat benar-benar menikmati semua tayangan Anda. TV LED Samsung UA22F5000 juga berguna untuk membantu Anda menghemat energi, seperti adanya fitur Auto Power Off, yang menjamin TV Anda menyala hanya pada saat Anda membutuhkannya. Dengan begitu, tidak akan ada lonjakan dengan tagihan listrik Anda.

Mari kita lihat spesifikasi TV LED Samsung UA22F5000 :

Ukuran Layar (cm) : 56
Resolusi : 1920x1080
Refresh Rate (Hz) : 50
Smart TV : No
LED : Yes
3D : No
HDMI Input(s) : 2
USB Input(s) : 1
Wireless LAN Built-in : Adaptor support
In Built DVD Player : No
USB Recording (PVR) : No
Width (mm) : 513.1
Height (mm) : 366.5
Depth (mm) : 169.6
Berat (Kg) : 2.6
Garansi Pabrik : 1 tahun

Bersama model desain minimalis, TV LED Samsung 22" ini serasi untuk diletakkan dimana pun. Pas untuk ruang pribadi anda. Di samping itu TV LED ini pun akan memperindah dekorasi ruangan anda. Nikmati konektivitas menggunakan port HDMI. Anda dapat menghubungkan ke beraneka peranti elektronik lain dan anda bisa lihat menggunakan TV LED Samsung 22 Inch ini misalnya saja PlayStation 3 ataupun Xbox 360.

Anda pun bia menikmati tampilan gambar yang begitu nyata berkat adanya kemampuan tampilan Full HD. Visual yang disuguhkan akan lebih dua kali lebih jernih dari HDTV biasa. Anda pun dapat langsung melihat segala konten yang tersimpan dalam USB Flask disk anda. Lewat mengkoneksikan menggunakan port USB di televisi ini anda bisa langsung mengaksesnya dengan mudah. Segera dapatkan TV LED Samsung 22 inch di toko elektronik terdekat atau anda bisa membelinya di sejumlah online store terpercaya di internet.