Harga TV LED Samsung 32

Harga TV LED Samsung 32 - Di samping memperkenalkan TV dengan teknologi Curved Screen maupun TV dengan resolusi layar 4K, Samsung tetap tak mengabaikan kalangan kelas bawah. TV LED Samsung UA32F6400AM mungkin pilihan yang pas bagi Anda yang tengah mencari fasilitas hiburan yang pas untuk ditempatkan di ruangan keluarga. Memboyong layar berdimensi 32 inch, tersedia sejumlah fitur menawan yang sanggup menawarkan aktifitas menonton menjadi makin asyik. Harga TV LED Samsung 32 ini dipatok Rp. 5.488.000.
harga tv led samsung 32 inch,tv led samsung 32 inch series 4,tv led samsung 32 inch seri 6,tv led samsung 32 inch ua32f4000,tv led samsung 32 inch seri 5,
baca juga : Harga TV LED Polytron

Untuk rancangan yang digunakan masih mengusung desain yang serupa TV LED Samsung lain yaitu bergaya minimalis namun modern. Berwarna hitam gelap dengan hiasan bezel yang tipis, dengan begitu terlihat lebih lapang ketika menampilkan suatu acara. TV LED Samsung ini mengadopsi layar 32 inch dengan resolusi Full HD. Anda pasti puas melihat tayangan menggunakan TV LED Samsung ini berkat tersedianya sejumlah fitur untuk mendongkrak tampilan gambar. Wide Color Enhancer Plus adalah fitur yang berjalan memakai algoritma canggih untuk menghasilkan gambar berkualitas, fungsi Clean View yang sanggup menghilangkan noise tatkala menyaksikan sebuah acara dan fitur Clear Motion Rate yang sanggup memperhalus gambar dengan gerakan cepat misalnya tayangan olahraga maupun film action. Kecuali itu, disediakan pula fitur 3D dengan kacamata 3D-nya dengan begitu Anda cukup memakainya saja untuk tayangan 3D yang memukau.

TV LED Samsung 32 ini mempunyai mutu audio yang dikeluarkan dari speaker 10Wx2 Sound Output dengan beberapa fitur pendukungnya berupa DTS Studio Sound, Dolby Digital Plus / Dolby Pulse, DTS Premium Sound sekaligus Down Firing plus Full Range Speaker Type. Kualitas audio yang disuguhkan cukup bagus dan terdengar alami dengan begitu Anda akan nyaman ketika menyaksikan acara konser musik ataupun olahraga.

Guna memfasilitasi Anda menikmati acara hiburan, maka disediakan fitur WiFi terintegrasi yang dapat Anda gunakan untuk terkoneksi ke internet. Di samping itu, TV LED Samsung ini pun terpasang sebuah Port Ethernet, Port HDMI,port Audio Digital, Input Video Komposit dan 3xUSB yang dapat Anda gunakan untuk memutar video maupun musik dari peranti multimedia misalnya CD, DVD dan Blu-Ray.

Tak sempurna kiranya bila tak membekali produk yang diproduksinya itu dengan beragam kemampuan menarik. Untuk itu ada fitur Smart Hub sebagai sebuah portal yang akan memfasilitasi Anda menemukan dan membuka aneka konten semacam musik, video, aplikasi maupun foto secara instan. Fitur AllShare bisa dipakai untuk membagi foto, lagu dan video dari handphone, tablet, kamera atau laptop ke layar televisi ini. Fitur Football Mode boleh Anda aktifkan tatkala menyaksikan acara sepakbola sekaligus fitur ConnectShare Movie yang dapat mempermudah Anda menyaksikan film yang terdapat dalam flask disk maupun eksternal hard disc.