Harga TV LG 29 Inch

Harga TV LG 29 Inch - Anda sedang mencari HDTV murah dengan ukuran yang kecil? TV LG 29 inch LED TV ini rasanya cocok untuk anda. Berkat adanya teknologi XD Engine, yang mampu meningkatkan kualitas gambar, memberikan resolusi 720p HD yang menyenangkan. TV LG 29 inch LED TV ini memiliki kecerahan, kejelasan dan detail warna yang menakjubkan. Dengan teknologi LED backlighting yang hemat energi, namun tampilan layar tetap terang. Standar baru di HDTV, teknologi LED lebih unggul dari teknologi CCFL yang lebih usang, membuat TV LG 29 inch LED TV ini terlihat ramping dengan kecerahan luar biasa, kejelasan dan detail warna tinggi. Harga TV LG 29 inch LED TV ini hanya Rp.2.280.000.
harga tv lg 29 inch tabung,tv led lg 29 inch,
baca juga : Harga TV LG 22 Inch

Apa saja aktifitas hiburan Anda, melihat TV, video, maupun memainkan game, pastikan Anda memakai TV LG 29 inch LED TV. Televisi ini adalah perpaduan yang pas dari model yang elegan dan performa gambar yang maksimal. Menggunakan teknologi LED, gambar HD maupun performa visual dengan format widescreen, menyediakan kenyamanan tampilan terbaik pada pemakaian yang lama tanpa terjadi mata yang capai.

Mempunyai sepasang speaker dengan output 5 W, Anda tidak usah lagi menggunakan peranti eksternal audio lain. Kualitas maksimal speakernya akan menciptakan mutu audio yang bening dan bertenaga dan pas untuk musik ataupun melihat film. Temukan pengalaman hiburan terbaik bersama TV LG 29 inch ini.

Anda bisa mengkoneksikan USB flash Anda pada colokan yang disediakan untuk melihat film, melihat foto maupun menikmati lagu. Anda pun bisa memainkan film dengan format DivX menggunakan televisi ini. Disediakan pula colokan HDMI untuk mengkoneksikannya pada video player bermutu tinggi. Cukup menggunakan satu kabel, mata dan telinga Anda akan dimanjakan dengan mutu tampilan serta audio definisi tinggi.

Anda tak usah lagi melewatkan tayangan favorit Anda. Menggunakan TV 29" dari LG ini, Anda bisa merekam acara televisi kesukaan dan melihatnya di kesempatan lain. Hanya dengan menghubungkannya ke media simpan eksternal, Anda dapat merekam sekaligus menyimpan acara itu. Menonton TV pun menjadi makin gampang dan fleksibel.

Spesifikasi produk :

Refresh Rate: 60Hz (Native); Motion Clarity Index: 120 (Effective)
Backlight: LED (Direct LED)
Dimensi : 26.3 x 16.2 x 3.2 inch
Inputs: 1 HDMI 1.4, 1 USB 2.0, 1 RF, 1 Component, 1 Composite, 1 PC Audio
Aksesoris : TV Remote
Model: 29LB4510
Display Technology : LED
Display Size : 29 inches
Image Aspect Ratio : 16:9
Resolution : 720p