Harga TV Polytron 21

Harga TV Polytron 21 - Polytron sebagai penghasil produk elektronik lokal terbesar dan terkenal kembali menggulirkan produk TV tabung teranyarnya Polytron L’SIDI. Sambutan konsumen yang masih sangat bagus pada TV tabung menggerakkan Polytron untuk selalu melakukan inovasi dengan menghasilkan TV tabung bermutu sekaligus fitur komplet. TV Polytron L’SIDI yang mempunyai tampilan serupa TV LCD ini dihadirkan bersama aneka fitur misalnya slot USB dan Memory Card (SD, MS & MMC) dengan begitu TV Polytron L’SIDI ini dapat langsung memutar konten musik, melihat foto dan video dari flash disk maupun Memory Card. TV Polytron L’SIDI adalah TV multimedia, lebih-lebih ditunjang oleh fitur XBR2 Subwoofer yang mampu memproduksi audio yang sempurna. Harga TV Polytron 21 inch ini cuma Rp.1.540.000
harga tv polytron 21 inch u slim,tv polytron 21 inch tabung,tv polytron 21 inch layar datar,
baca juga : Harga TV Politron

TV Polytron L’SIDI ini pun mempunyai fasilitas lain berupa Touch Switch, sebuah kemampuan menyetel TV dengan sentuhan jari, juga fitur Swivel Base yang memungkinkan TV dapat diputar ke arah kiri dan kanan dengan sudut 30 derajat. Fitur Swivel Base akan memungkinkan menyaksikan televisi dari angle view berbeda. Hadir dengan satu ukuran yaitu 21 inch dan tiga pilihan warna yakni seri PS 52UM70 SB (warna Silver Blue), seri PS 52UM70 SM (warna Silver Maroon) dan seri PS 52UM70 WM (warna White Maroon).

Merek Polytron merupakan merek produk elektronik yang dipegang PT Hartono Istana Teknologi yang sudah eksis selama 33 tahun dan sebagai perusahaan elektronik dalam negeri satu-satunya yang tanpa prinsipal. Polytron tanpa henti mengembangkan manufaktur industri elektronik di Indonesia lewat sederetan produk inovatif yang sudah dikenalkan dan sukses di pasaran dalam negeri ataupun diekspor ke sejumlah negara. Semua produk elektronik termasuk TV L'SIDI Polytron ini tercipta dari kehandalan generasi muda bangsa Indonesia lewat perusahaan yang beralamat di Kudus dan Semarang Jawa Tengah ini.

Polytron merupakan produsen terbesar dan terdepan di sektor elektronik Indonesia yang mempunyai 43 Polytron service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehebatan produk Polytron antara lain terdapat di kualitas audio dan komitmen untuk selalu menciptakan produk berkualitas tinggi yang dilakukan dengan membuat investasi di semua bidang utamanya teknologi, research and development.

Aneka produk elektronik Polytron merupakan produk terbaik yang diberikan oleh putra-putri Indonesia. Lewat perpaduan antara inovasi dan kerja keras sekaligus team work inilah yang menjadikannya hingga sekarang ini produk elektronik dari PT Hartono Istana Teknologi mampu membukukan 21 hak paten yang dipatenkan di Indonesia, Kanada dan Amerika yang diakui dan menjadi bukti kesungguhan dan inovasi tiada henti. Anda sebagai konsumen tentu bangga bisa menggunakan produk dalam negeri yang mempunyai teknologi tinggi di dalamnya.