Harga TV Samsung 32 Inch

Harga TV Samsung 32 Inch - Samsung menghadirkan TV tergresnya yaitu Samsung UA32F4510AM. TV baru Samsung ini diisi menggunakan layar lebar 32 inch. Menggunakan layar 32 inch, anda akan diberikan suguhan gambar yang memesona bersama resolusi HD yang benar-benar fantastis. Tidak sebatas dari sisi suguhan gambar saja TV ini kelihatan menarik, sampai-sampai pada keadaan layar mati pun TV ini sanggup memperlihatkan aura elegan menjadi pelengkap interior ruangan yang ideal dan menarik. Harga TV Samsung 32 inch UA32F4510AM yaitu Rp.3.898.000.
Lantas apa saja yang diberikan oleh TV besutan terbaru dari Samsung ini?

1. Fitur Smart HUB
Televisi saat ini tak sekadar bermanfaat menjadi media hiburan yang cuma menyajikan audio visual yang bagus saja, akan tetapi mempersembahkan hiburan melampaui apa yang anda harapkan dari sekadar sebuah TV konvensional. Mengusung sebutan smart TV jelas saja Samsung berani memberikan hal lebih dan salah satunya fitur smart HUB yang melekat pada TV ini. Konsumen bisa menyaksikan hiburan via online yang dibedakan dalam 3 kategori yakni Apps, Social & Photos dan videos & Music via online ataupun offline, juga untuk berbagi bersama peranti lain yang sesuai.

2. CPU Dual Core

Menjejalkan processor dual core ke dalam TV, Samsung UA32F4510AM sanggup menawarkan hiburan yang pantas diberikan acungan jempol. Konsumen disediakan kemudahan menyaksikan setiap hiburan bersama kesanggupan multitasking sehingga pengguna bisa menyaksikan TV sembari melakukan download atau menjalankan aplikasi lain tanpa merusak tampilan dari tayangan TV, dengan begitu anda bisa mengerjakan banyak hal tanpa masalah yang berarti.

3. HDMI

HDMI bukanlah hal baru dalam sebuah TV, akan tetapi HDMI tetap yang terbaik hingga sekarang ini. Berkat penggunaan sebuah kabel HDMI, pemirsa bisa merasakan keunggulan audio visual yang benar-benar mencengangkan. Menggunakan kabel tadi anda bisa merasakan beragam signal audio visual yang demikian bagus dari peranti lain misalnya set top box maupun pemutar Blu-ray.

4. Fitur All Share

Tak sama persis seperti kabel HDMI, fitur All Share pun mempunyai kegunaan berbagi ke peranti lain, namun memakai fitur All Share anda bisa dengan tanpa kesulitan berbagi ke produk Samsung lain yang mempunyai fitur All Share via wireless. Menggunakan fitur ini anda bisa membagi foto, video dan lagu dari peranti lain misalnya laptop, handphone, tablet ataupun kamera ke layar TV yang lebih lega dan jelas saja dengan cara yang benar-benar mudah.

Dengan memiliki TV Samsung ini, akan terbuka gerbang dunia hiburan yang tanpa batas sekaligus selalu terhubung ke dunia internet untuk layanan hiburan dunia.

Previous
Next Post »