TV Tabung Murah

tv tabung murah berkualitas,harga tv tabung murah,harga tv tabung 21 inch,harga tv tabung lg,harga tv tabung samsung,harga tv tabung sharp 21 inch,tv tabung 14 inch,tv tabung panasonic,TV yang ramping dan enteng dibawa semacam TV LCD dan TV LED sungguh menggoda. Akan tetapi tidak setiap orang mudah berpaling ke TV teknologi terbaru itu. Masih banyak yang setia menggunakan televisi tabung yang berat dan besar. Bentuknya memang tak begitu langsing, namun televisi tabung saat ini jauh lebih ramping ketimbang televisi zaman dahulu. Alasan kebanyakan pemakai setia itu adalah mereka sudah akrab dengan televisi model seperti itu. Di samping itu, keawetan televisi tabung pun sudah teruji dapat lebih dari 10 tahun. Yang terpenting sudah pasti harganya yang jauh lebih terjangkau ketimbang TV LCD atau TV LED.

Untuk ilustrasi saja, TV tabung murah kebanyakan harganya dikisaran 1 jutaan atau malah kurang dari itu. Jauh lebih rendah bila dibanding TV LCD yang dibanderol 5 juta ke atas. Sebuah TV tabung merek LG dengan ukuran 21 inch di toko elektronik saat ini hanya 1 jutaan Rupiah saja. Dan memang kebanyakan pembeli TV tabung lebih memilih yang ukuran tersebut karena dirasa paling pas dengan ruangan yang akan digunakan menempatkan TV itu.
tv tabung murah berkualitas,harga tv tabung murah,harga tv tabung 21 inch,harga tv tabung lg,harga tv tabung samsung,harga tv tabung sharp 21 inch,tv tabung 14 inch,tv tabung panasonic,
Rasio panjang dan lebar televisi tabung pun dianggap lebih akrab di mata kebanyakan orang. Televisi generasi baru seperti TV LED mempunyai rasio layar 16:9, dengan begitu menyuguhkan visual yang agak melebar. Menggunakan ukuran semacam itu, TV LED paling pas jika digunakan untuk melihat sinema layar lebar. Keadaan itu pastinya tak begitu relevan dengan perilaku kebanyakan orang yang akrab menyaksikan tayangan TV menggunakan perbandingan ukuran 4:3, rasio layar baku yang diberikan oleh TV tabung.

Harga TV tabung memang cenderung terus turun dari tahun ke tahun seiring dengan kehadiran teknologi TV terbaru LED TV yang harganya juga makin terjangkau. Namun bila anda adalah penggemar TV model lama ini dan hendak menambah lagi TV tabung di rumah anda, daftar TV tabung berikut akan sangat berguna untuk anda :

tv tabung murah berkualitas,harga tv tabung murah,harga tv tabung 21 inch,harga tv tabung lg,harga tv tabung samsung,harga tv tabung sharp 21 inch,tv tabung 14 inch,tv tabung panasonic,1. SHARP 21DS353E 21 inch warna hitam, harga RP 1.599.000
Ukuran (L x W x H) 77 x 57 x 43 cm, berat 30 kg, garansi produk 1 Tahun.

2. Ichiko FA-46 14 inch Multimax harga Rp. 550.000
Ukuran (L x W x H) 52 x 42 x 41 cm, berat 12 kg, warna hitam-silver, garansi 1 tahun.

3. Ichiko GL 88 14 inch harga Rp.560.000
Ukuran (L x W x H) 52 x 42 x 41 cm, berat 12 kg, warna hitam-merah, garansi produk 1 tahun.

4. ST-21XUS7 (TV Tabung) by Sanken harga Rp. 1.190.000
Warna hitam-maroon, garansi produk 1 tahun