Harga TV 14 inch

harga tv 14 inch baru,harga tv 14 inch polytron,harga tv 14 inch samsung,harga tv 14 inch flat,harga tv 14 inch lg,beli tv 14 inch,harga tv 14 inch 2015,harga tv lcd 14 inch,Satu konsep penghematan yang mana sebuah TV LED disatukan dengan monitor komputer. Walaupun setiap TV LED dapat juga berfungsi menjadi monitor komputer, namun resolusi TV LED biasa biasanya tak dibuat menjadi monitor komputer karena mempunyai resolusi yang rendah sekaligus fungsi pengaturan yang kurang. Lain dengan TV LED LT-1470 dari Advan ini yang mempunyai menu pengaturan serupa dengan sebuah televisi pada umumnya sekaligus juga fungsi monitor komputer. Harga TV 14 inch baru dari Advan ini hanya berharga Rp.824.000 yang bisa diperoleh di beberapa toko komputer di kota anda.

Beberapa kelebihan dari TV LED Advan 14 inch ini antara lain adalah :

1. Teknologi layar LED
Pengalaman yang sempurna dengan sensasi tampilan baru menggunakan teknologi LED akan memberikan kepada anda tayangan yang super jernih dan warna yang natural. Dengan format layar lebar 16:9 HD, gambar yang jelas, visual yang terlihat alami, response time yang tinggi sekaligus rasio kontras yang tinggi adalah kombinasi sempurna untuk hasil gambar yang prima. Teknologi LED ini memungkinkan panel dan desain TV menjadi langsing yang akan memberikan pnghematan ruang dan terlihat elegan.
harga tv 14 inch baru,harga tv 14 inch polytron,harga tv 14 inch samsung,harga tv 14 inch flat,harga tv 14 inch lg,beli tv 14 inch,harga tv 14 inch 2015,harga tv lcd 14 inch,

2. Eco-Friendly & Power Saving
Dengan teknologi LED terbaru, maka TV ini akan menggunakan energi lebih sedikit untuk kinerja visual-nya. Dengan menggunakan TV LED Advan ini artinya anda sudah ikut mendukung kelestarian lingkungan dengan menggunakan peralatan berdaya rendah. Komponen yang digunakan berasal dari bahan yang mudah didaur ulang sehingga menjamin keamanan produk karena sudah menerapkan teknologi hijau.
harga tv 14 inch baru,harga tv 14 inch polytron,harga tv 14 inch samsung,harga tv 14 inch flat,harga tv 14 inch lg,beli tv 14 inch,harga tv 14 inch 2015,harga tv lcd 14 inch,
3. Mata tepa nyaman walau menggunakannya dalam waktu lama
Manjakan mata Anda dengan kelebihan teknologi LED yang tak membuat mata cepat lelah walau memandang layar dalam waktu lama. Teknologi LED menyediakan tayangan terbaik yang nyaman untuk mata Anda. Oleh karenanya TV LED murah ini ideal untuk anda dan mereka yang memiliki jam kerja yang panjang, menonton film, dan bermain game.
Spesifikasi TV LED Advan 14 inch adalah :

- Multi System : Ya
- AV Stereo : Ya
- 200 Channel
- Manual/Auto Search : Ya
- On Screen Display : Ya
- Sleep Timer : Ya
- Blue Screen (no signal)
- Noise Reduction : Ya
- Aspect ratio function : 4:3 dan 16:9
- 4 Picture Mode : User, Mild, Nature, Vivid
- 4 Sound Mode : User, Hall, News, Theater
- Picture Setting : Brightness, Contrast, Color, Sharpness
- TV Setting : Channel, Sound, Skip This, Auto Fine, Fine Tune, Manual Search, Auto Search
- Sound Setting: Bass, Treble, Balance, Mute, Volume
- Ideal resolution : 1440 x 900 piksel
- Contrast, Brightness : Ya
- Image Setting : Phase, F Clock, H-Position, V-Position
- Color Setting: Native, 9300k, 6500k, User
- OSD : Language, H-Position, V-Position
- Sound Setting : Bass, Treble, Balance, Mute, Volume