Harga TV LCD Cina

Harga TV LCD Cina - Mulai saat ini anda tidak boleh memandang sebelah mata pada TV made in China. Harganya yang lebih murah, mutu dan fasilitasnya pun sanggup menyaingi televisi buatan Jepang ataupun Korea. Untuk pemasaran merek TV China bisa memenuhi tren pasar yang lagi marak di Indonesia, misalnya TV LCD dan TV LED yang diklaim sanggup menyamai kualitas TV Jepang ataupun Korea. TV buatan China saat ini mendominasi pasar televisi berharga murah. Malah, TV China dimana dahulunya cuma tersedia untuk TV tabung, konsumen mulai beralih ke TV LCD dan TV LED. Sejumlah brand TV China, misalnya TCL dan Konka adalah merek  yang dilirik konsumen.

Perangkat televisi dari Cina memang dibanderol jauh lebih terjangkau, mempunyai kualitas dan tipe yang lebih komplit. Misalnya saja TV LED Cina yang ditawarkan dengan beberapa ukuran, dimulai dari ukuran 17 inch, 19 inch, 22 inch, 23 inch, sampai yang terbesar 32 inch, 47 inch, dan 55 inch yang sudah mempunyai fitur LED 3D. Pilihan TV LED China ini lebih komplet dibanding TV jenis yang sama dari Jepang dan Korea.
Kecuali itu, harga TV LCD Cina ataupun LED Cina yang dijual juga lebih murah sekitar 25 persen dari TV sejenis asal Jepang dan Korea. Malah, untuk TV LED dengan ukuran 32 inch ke atas, harga TV LED Cina terpaut harga lebih murah hingga jutaan per unitnya. Sekarang ini masyarakat sudah kian yakin dengan produk TV China. Image barang buatan Cina yang dianggap gampang rusak dan murahan, sudah makin hilang sejalan dengan peningkatan kualitas dan taktik marketing produk dari China yang dengan berani menawarkan garansi produk sampai 3 tahun.
Ambil contoh saja TV LCD dan LED merek TCL penuh dengan penggunaan teknologi tinggi. Lebih-lebih sejumlah produknya pun mengadopsi mutu gambar HD sehingga tampilan yang dihasilkan menjadi benar-benar jernih dan alami, dibekali dengan port USB, dan komputer Interface ke monitor komputer. Pada TV TCL yang terpasang fitur 3D bisa dipakai memainkan game ataupun melihat film 3D. TV LCD dan LED TCL pun irit daya listrik. Misalnya TV LCD TCL 24 inch cuma memerlukan listrik 47 watt, sementara yang 32 inch dan 42 inch adalah 90 W dan 130 W. Sedangkan TV LED TCL 32 inch bisa beroperasi dengan 70 W.
Harga TV LCD Cina merek TCL ukuran 24 sampai 42 inch cuma dijual pada harga 1,5 jutaan sampai 4,6 jutaan saja. Sedangkan TV LED TCL 32 inch seharga 3 jutaan dan yang 42 inch 6 jutaan. Malah untuk pembelian TV LED TCL, konsumen akan memperoleh gratis kacamata 3D.