Harga TV LCD 24 inch

Harga TV LCD 24 inch - Mempunyai TV LCD dengan kualitas oke kiranya sudah jadi harapan setiap orang, lebih-lebih bila berharga terjangkau. Hal semacam itu kelihatannya sudah tertempel di setiap produk buatan Sanyo. Memang di samping tidak kalah dari aspek mutu produk, harga jual yang ditawarkan pun terbilang murah. Misalnya untuk seri TV LCD 24 inch Sanyo 24K40 ini. Biarpun memiliki layar yang tergolong imut, akan tetapi anda tidak boleh menyangsikan kualitas gambar dan suara yang diproduksi oleh televisi ini.
harga tv lcd 24 inch polytron,tv lcd 24 inch panasonic,tv lcd 24 inch murah,tv lcd 24 inchi,
baca juga : Harga TV 42 Inch

Terlihat dengan adanya resolusi High Definition serta berbagai fitur yang dibawanya, menjadikan TV LCD Sanyo ini adalah pilihan utama untuk masyarakat strata menengah ke bawah. Harga TV LCD 24 inch ini berada pada kisaran harga 1,8 jutaan saja. Sebuah penawaran harga yang masuk akal.

TV LCD Sanyo LCD-24K40 memiliki berat yang enteng yakni berkisar 6 kg, dengan begitu anda dapat mengangkatnya dengan gampang ke mana saja. Bahkan anda pun bisa menempelkannya ke tembok memanfaatkan Wall mount Bracket pendukung. Kelir unit TV LCD ini pun tak terlihat murahan, disebabkan mempunyai cat hit glossy yang menawan. TV LCD 24 inch buatan Sanyo ini memiliki resolusi layar 1366x768 piksel dan mensupport mutu tayangan HD 720p hingga 1080p. Dinamic Contrast yang diberikan pun terhitung besar yakni 20.000:1, dengan begitu kontras warna hitam dan putih makin tajam dan jelas. Fasilitas Eco Mode pun dapat menyelaraskan level kecerahan sebuah ruang pada gambar, dengan begitu kesehatan mata anda akan tetap terjaga. Di samping itu tv set ini juga memiliki jarak angle view mencapai 178 derajat, dengan warna yang tak akan tampak berubah.

Disediakan 2 colokan kabel HDMI yang menjadikan kualitas tayangan ke HD menggunakan peranti Blue-Ray, Handycam, Ps3 dll. Serta disediakan port D Sub, yang dapat anda fungsikan sebagai sebuah monitor PC menggunakan kabel VGA. Anda pun tidak usah was-was televisi ini akan mengkonsumsi banyak energi listrik sebab LCD TV Sanyo 24 inch ini cuma memakai kurang lebih 56 watt daya, maupun mode standby yang mengkonsumsi kurang lebih 0,5 watt. Lebih irit daya kan? Untuk lebih mengenal TV LCD Sanyo ini, berikut spesifikasinya :

- Dimensi screen : 24 inch
- Resolusi: WXGA (1366 x 768)
- Contrast Ratio: 12,000:1 Dynamic contrast ratio
- Terminal In / Out: HDMI (High Definition -Multimedia Interface), PC Input & DVD Componet -Input Terminal
- Fitur: ECO Mode (Energy Saver), Child Lock, Auto Shut Off, SPORT Mode, Hotel Mode
- Remote : ada
- Garansi pabtik : 1 tahun
- Angle of view (V / H): 176 derajat
- Surround Sound : High Black Glossy Surface with Hidden Speakers