Harga TV LCD LG 22 Inch

Harga TV LCD LG 22 Inch - LG 22CS460 adalah TV LCD multifungsi yang mempunyai keunggulan gambar yang spektakuler dengan tampilan yang elegan. Tampil bersama brush-line yang khas, TV LCD LG 22 inch ini menawarkan nilai maksimal sekaligus hemat daya dan mempunyai fasilitas penyesuaian gambar yang mampu menyuguhkan kenyamanan untuk Anda saat menonton TV. Harga TV LCD LG 22 inch ini cukup murah dengan banderol harga hanya Rp.1.909.000. Beberapa kecanggihan yang ditanamkan dalam TV LCD ini antara lain adalah :
harga lcd tv lg 22 inch full hd,tv lcd lg 32 inch 32lk311,
baca juga : Harga TV Layar Datar

1. Fitur Intelligent Sensor
TV LCD canggih ini akan menjalankan penyesuaian sendiri untuk Anda. Fitur Intelligent Sensor akan dengan sendirinya memaksimalkan tampilan gambar sesuai dengan keadaan pencahayaan serta warna ruangan untuk memberikan pengalaman menyaksikan tontonan yang lebih mengasyikkan.

2. Fitur Smart Energy Saving Plus
Adanya kemampuan Smart Energy Saving ini, Anda bisa menghemat daya listrik mencapai 73 persen. Sudah barang tentu hal tersebut pun akan menghemat anggaran tagihan listrik yang harus anda bayar.

3. Kemampuan Picture Wizard 2.0
Televisi canggih ini bisa menjalankan kalibrasi otomatis menggunakan titik referensi pada layar berupa beberapa unsur penting misalnya level warna hitam, saturasi, ketajaman warna, dan tingkat backlight.

4. Fitur Clear Voice 2.0
Adanya fitur ini maka audio yang dihasilkan akan terdengar lebih detil serta jernih.

5. Fitur DIVX HD
LG TV mempunyai sertifikat DivX untuk memutar video berformat DivX hingga 1080p HD termasuk konten premium. Nikmati Berbagai jenis klip video dari internet melalui HD DivX.

6. Infinite Surround Sound
Untuk membuktikan yang sebenarnya maka anda harus mendengarnya sendiri. LG Infinite Sound disetel oleh ahli audio legendaris Mark Levinson. Untuk itu tingkatkan pengalaman menonton TV Anda bersama ultimate surround sound.

Spesifikasi teknis TV LCD LG 22 inch adalah sebagai berikut :

Model : LCD TV
Ukuran (L x W x H cm) : 53.9 x 34.5 x 5.68 cm
Berat (kg) : 5
Warna : Hitam
Tipe : 22CS460
Ukuran Layar (in) : 22.0
Fitur Tampilan : HD
Fitur : Remote
Garansi produk : 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input : USB|Component Video|Composite Video
Output : Component Video|Composite Video|USB|HDMI
USB Port : Ya
Resolusi Layar : 1366 x 768
Tipe Layar : LCD
Audio Output : 5W+5W
Fitur Audio : Dolby

TV LCD LG melebihi ekspektasi Anda pada sebuah TV LCD biasa. Bersama berbagai fitur canggihnya TV LCD LG memungkinkan pengalaman menonton Anda benar-benar berkualitas. Tayangan berita, komedi, film serta video tidak lagi tampak biasa. Pilih salah satu dari beragam TV LCD LG yang pas dengan keinginan Anda sekaligus rasakan bagaimana melihat TV LG akan menjadikan Anda terkesan.