Harga TV Politron

Harga TV Politron - Polytron makin menyemarakkan kompetisi pada kelas TV dengan layar lebar. Perusahaan lokal ini merilis TV LED 50 inch New Cinemax yang telah menyandang resolusi layar Full HD 1920x1080 piksel. Harga TV Politron tersebut dapat dicicil Rp.375.000 perbulan selama 24 bulan. Polytron sebenarnya sudah memperkenalkan TV Cinemax semenjak lama, akan tetapi waktu itu segmentasi produk cuma bagi TV dengan layar kecil yakni dengan ukuran 32 inch dan dibawahnya.
harga tv polytron 21 inch u slim,harga tv polytron bazzoke,tv polytron led 19 inch,polytron led 40 inch,polytron 40 inch,polytron 21 inch tabung,
baca juga : Harga TV LG 29 Inch

Akan tetapi kesempatan ini Polytron dengan sepenuh hati menapaki pasaran televisi LED dengan layar besar. Kehebatan TV produksi mereka memang tidak kepalang tanggung. Seperti vendor lain, TV LED layar lebar New Cinemax 50 inch dan 39 inch ini pun menambahkan kemampuan Audio Nicam Stereo, dan teknologi visual, ketajaman gambar sekaligus densitas warna yang paripurna bersama persembahan resolusi tinggi Full HD. Polytron New Cinemax dinyatakan merupakan TV LED yang mempunyai kelebihan dari visual gambar dan audio karena telah ditanamkan fitur sound 5 Graphic EQ. Dengan fitur tersebut setelan suara bisa diatur ke 5 mode yakni Rock, Pop, Jazz, Classic dan Flat

TV LED Polytron New Cinemax sudah kondang bersama speaker tower-nya yang memang dirancang menjadi speaker eksternal serupa rancangan Home Theatre Polytron. TV LED Polytron New Cinemax pun dibekali kemampuan ECO Mode yang menunjang gerakan go green, dengan memboyong inovasi hemat listrik sekaligus menurunkan efek pada kerusakan alam.Sebagai sarana koneksi ke multimedia, produk ini sanggup menjalankan film menggunakan USB memanfaatkan mode Movie, JPEG, MP3 sampai MKV. Terdapat pula port HDMI yang menggaransi mutu visual dan audio yang prima. Untuk TV LED Polytron dengan ukuran 50 inch, sudah diberikan 3 port HDMI yang bisa dimanfaatkan untuk beragam kegiatan misalnya untuk memainkan game, Blue Ray sampai menyaksikan film.

Untuk mutu gambar, Polytron mengunggulkan fasilitas 3D Digital Comb Filter. Di samping itu, televisi ini pun sedikit pemakaian daya listriknya karena sudah dibenamkan teknologi Low Power Standby oleh karena itu tagihan listrik Anda akan tetap stabil. Untuk memberikan kemudahan untuk calon pembeli yang berdomisili di Jawa dan Bali maka ditawarkan program cicilan 6 bulan sampai 24 bulan dengan bunga 0 persen yang bersinergi dengan sejumlah bank. Di samping program cicilan, pihak Polytron pun menawarkan kemudahan berupa bebas ongkos kirim dan servis pemasangan di tempat tujuan dengan cuma-cuma. So dengan dana awal cuma Rp.375.000 dan diangsur selama 24 bulan, konsumen sudah bisa mempunyai TV berukuran 50 inch. Cara pesannya pun amat gampang, cukup dengan meng-klik www.memangcanggih.com dan TV LED layar lebar idaman segera hadir di tempat tinggal Anda.