Harga TV Samsung 21 Inch

Harga TV Samsung 21 Inch - Samsung beberapa waktu lalu meluncurkan TV Samsung 21 inch Ultra SlimFit TV ke pasaran. TV ini datang dengan chassis luar hitam glossy dan 40 % lebih ramping daripada TV datar konvensional. Dengan begitu konsumen akan diuntungkan dengan pemanfaatan ruangan yang lebih efisien. Dilengkapi dengan teknologi Samsung yang sudah dipatenkan yaitu DNIe, 100 Hz Natural Scan dan teknologi Nano Pigment yang memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih alami, dengan rasio kontras 5000:1. Harga TV Samsung 21 inch Ultra SlimFit yang hanya Rp.1.120.000 ini jelas murah bila dibanding teknologi yang dibawanya.
harga tv samsung 21 inch tabung,harga tv samsung 21 inch ultra slim fit,tv led samsung 21 inch,tv samsung 21 flat,
baca juga : Harga TV Polytron 21

TV Samsung Ultra SlimFit diklaim akan memberikan pengalaman audio yang lebih baik dengan graphic equalizer 5 band auto volume stabilizer dan turbo sound. Di samping itu fitur Samsung ViewPlus memberikan kepada pengguna delapan manajer program berupa channel tracker, channel minimizer, channel scheduler, channel grouping, video features and half mute, juke box dan music mode.

Dengan diluncurkannya seri Samsung Ultra SlimFit dengan fitur canggih dan desain ramping, maka diharapkan konsumen akan meng-upgrade Flat TV mereka ke TV Slim. Lalu apa saja fitur canggih yang tersemat dalam TV Samsung Ultra SlimFit ini? Beberapa diantaranya adalah :

1. DNIe Jr (Digital Natural Engine junior)
Dengan munculnya era HDTV, yang tak terhitung jumlahnya teknologi terkini pun telah memasuki pasar untuk meningkatkan kualitas gambar. Akan tetapi teknologi tersebut terbatas pada model model TV high end 100 Hz kelas, dan Samsung adalah yang pertama yang memperkenalkan DNle Jr, yang merupakan teknologi inovatif yang digunakan dalam peningkatan kualitas gambar untuk produk TV segmen menengah 50 Hz dan di bawahnya.

2. DNR (Digital Noise Reduction)
DNR berfungsi untuk membandingkan informasi dari setiap frame yang masuk dengan informasi dalam memori. Fitur ini juga akan memperbaiki dengan mereduksi tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh kabel dan konektor yang buruk.

3. Turbo Sound
Turbo Sound akan menghasilkan kejelasan dan kedalaman suara yang tinggi, menciptakan efek surround sound dengan bass booster yang mengagumkan. Nikmati dunia suara yang menjangkau lebih luas dengan soundscape sonik lebih dalam.

Spesifikasi TV Samsung 21 inch Ultra Slim Fit :

Ukuran Layar : 21"
Aspek Rasio : 4:3
DNIe : DNIe Jr
Reduksi Derau Digital : Yes
Amplifier Derau Rendah : No
Nada Warna : Yes
Tipe : Ultra SlimFit
Input&Output (Samping) S-Video : No
Headphone : No
Komposite (AV) : No
Sound Output(RMS) : 10W + 10W (max13W + 13W)
Stereo : Nicam
NTSC 3.58 : Yes
Tipe Pindai : PAL 50Hz / NTSC 60Hz
Sinyal Input : 480i-NTSC / 576i-PAL
NTSC 4.43, VIT : Yes
PAL-B/G, D/K, I, I/I : Yes
SECAM-B/G, D/K : Yes