Harga TV LED Bazzoke produksi Polytron

Meneruskan keberhasilan TV LED Cinemax, Polytron lagi-lagi merilis TV LED Bazzoke sebagai satu-satunya LED TV yang mempunyai 6 speaker built in. Kinerja audio Bazzoke adalah kombinasi sempurna dari teknologi XBR Subwoofer, yang merupakan penghasil audio bass rendah dan mantap ditambah Piezzo Tweeter yang menyemburkan audio treble ke semua arah, disandingkan dengan audio vocal yang bening hasil Neo Speaker, hasilnya suara yang benar-benar sempurna tercipta. Harga LED TV Polytron Bazzoke ini hanya dibanderol Rp.3050.000 saja.
Harga LED TV Polytron, Daftar Harga TV, Bazzoke, Harga LED TV Polytron Bazzoke,
Baca juga : Harga LED TV 32 inch

Berikut adalah sejumlah kelebihan dari TV LED Bazzoke produksi Polytron :

1. Model
LED TV yang dirancang oleh anak-anak Indonesia ini mempunyai model cantik dan high class. Area bawah layar terlihat sepasang speaker yang tampak menawan. Unit yang slim dibungkus dengan bahan bermutu tinggi. Hadir dengan dua pilihan warna yakni putih dan hitam.

2. Visual
Fitur DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) mampu menganalisis dan memaksimalkan tiap unsur gambar dengan brilian untuk menghasilkan gambar High Definition. Diperbaiki lagi lewat fungsi 3D Digital Comb Filter dan fungsi 3D Dynamic Noise Reduction yang membuatnya bisa memproduksi detil dan ketajaman visual yang sesungguhnya.

3. Audio
Terpasang sepasang XBR Subwoofer yang didesain dengan teliti menggunakan electro-acoustic professional terbaru, speaker subwoofer dinamik berkekuatan medan magnet besar sekaligus membran yang solid hasilnya adalah suara bass yang kuat dan menggelegar mencapai 40 Hz kendati di tingkatan volume tinggi. Sepasang Neo Speaker dirancang menggunakan motor magnet yang maksimal, membran yang lebar berpotongan rounded square yang kuat, sanggup menciptakan audio vokal yang tajam, realistis dan berkualitas. Output vokal terdengat persis dari tengah TV dengan begitu vokal pada film maupun musik terdengar lebih nyata dan bebas desis. Sepasang Piezzo Tweeter menggunakan membran yang dibuat dengan teknologi electro-acoustic professional. Membran menggunakan ukuran presisi dengan begitu suara treble menjadi bening dan keras.

Polytron LED TV Bazzoke datang dengan beberapa ukuran yakni 22, 24 dan 32 inch. TV ini sanggup memainkan film lewat USB dengan format diantaranya avi, mkv, mp4, mpg, dll. Bisa pula menyuguhkan file gambar, musik dll. Polytron LED TV Bazzoke ini dibekali fasilitas HDMI input yang akan mempersembahkan kenyamanan serta kegunaan ekstra untuk menikmati hiburan. Diperkaya dengan fasilitas

4 Graphic Equalizer yang memfasilitasi kemampuan jenis audio yang dihasilkan supaya lebih optimal.
Dengan tidak membuang fitur dari seri TV pendahulunya, pada produk ini pun terpasang ECO Mode yang bisa disetel pemakaiannya menggunakan Timer Set Up dengan begitu Anda bisa menghemat pemakaian listrik tanpa was-was tagihan listrik akan naik. Akhirnya, Polytron berani menggaransi, jika dibanding TV LED biasa, maka Polytron TV LED Bazzoke sanggup menciptakan mutu gambar dan audio seimbang dengan produk audio HiFi.