Harga TV LCD LG 32 inch

Harga TV LCD LG 32 inch - Rancangan yang gaya dan elegan, beserta layarnya yang berukuran 32 inch, itulah sekilas gambaran TV LCD LG 32 Inch 32LK450. TV berteknologi layar LCD ini merupakan salah satu pilihan terbaik TV LCD saat ini. Produk dari LG Electronics ini akan sanggup melengkapi keseharian anda bersama hiburan yang begitu berbeda. Harga TV LCD LG 32 inch ini pun tak akan menguras kantong anda karena cukup dengan 3 juta saja anda sudah bisa membawa pulang TV ini.
Harga TV LCD LG 32 inch,
baca juga : Harga TV LCD 42 Inch

Memiliki unit berwarna hitam berukuran layar 32 inch dan resolusi layar yang mencapai 1366 x 768 piksel akan terlihat mewah bila ditempatkan pada ruangan keluarga ataupun kamar tidur anda. Bahkan dengan bobot yang hanya sekitar 8 kilo, TV tipis ini pun bisa dilekatkan ke tembok secara aman. Untuk memberikan kualitas gambar yang prima maka TV LG 32 inch yang satu ini sudah dibekali dengan bermacam fitur yang bisa mempersembahkan kualitas gambar visual terbaik antara lain adalah fitur Aspect Ratio Correction, XD® Engine dan Colour Temperature Control yang bekerja sama untuk memproduksi tayangan gambar bermutu tinggi. Terdapat juga kemampuan canggih yang bisa menyelaraskan pencahayaan TV menurut pencahayaan ruangan.

Untuk mempersembahkan mutu audio yang tinggi, TV LG layar datar ini dibenamkan juga dengan sepasang speaker 10W + 10W dilengkapi berbagai fitur pendukung guna menciptakan audio terbaik antara lain ialah Audio Output Power (Watts - THD 10%), Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP), Dolby® Digital Decoder, Bass/Treble/Balance Controls, Surround System, Auto Volume Leveler dan Clear Voice II. Televisi masa kini ini pun ditambahkan kemampuan Smart Energy Saving yang bisa mendukung program lingkungan hijau dengan cara menghemat pemakaian daya listrik di rumah anda.

Sepertinya anda harus segera memiliki TV LCD LG ini untuk mengganti TV lama anda yang sudah kuno. Untuk itu anda harus mengetahui detil produk TV ini lebih dulu seperti berikut ini :

- Spesifikasi umum :

Tipe layar : LCD
Ukuran layar : 32 inch

- Sistem broadcasting :

Analog : Ya
Digital: Ya

- Gambar :

Resolution : 1920x1080 piksel
Motion Clarity Index (MCI) : MCI 100
BLU Type (Backlight ) : Lamp
Dynamic Contrast Ratio : 100,000:1
ResponseTime(MPRT) : 4ms
Full HD : Yes

- Video :

Dual XD Engine : Ya
PictureStatusMode : 8 Modes (Vivid/Standard/Natural/Cinema/Sports/Game/Expert 1/Expert 2)
24p Real Cinema(24p 5:5/2:2 Pull down Mode) : Ya
AV Mode II (Cinema/Game/Sport) : Ya

- Audio :

Audio Output : 10W+10W
Speaker System : 1 Way 2 Speakers
Dolby Digital Decoder : Ya
SoundMode : 5 Modes (SRSTSXT/Standard(User)/Cinema(User)/ Sport(User)/Game(User))
Clear Voice II : Ya
Infinite Sound : Ya
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) : Ya