Harga TV LED Samsung 42 Inch

Harga TV LED Samsung 42 Inch - Semua orang mengakui bahwa produk elektronik Samsung mempunyai kualitas yang bagus seperti TV LED Samsung 42 inch ini yang mampu mempersembahkan mutu gambar yang jernih, model dan performa ciamik namun mempunyai harga yang murah. Harga TV LED Samsung 42 inch ini hanya dibanderol pada harga Rp. 6.499.000 untuk market Indonesia. Keunggulan spektakuler dari TV ini terutama diperoleh karena perpaduan kemampuan HD, Clear Motion Rate 50, serta fitur Wide Color Enhancer Plus yang pasti menjadikan Anda terpukau. Pendukung lain, Anda bisa merasakan aneka fungsi hebat lain antara lain ialah :
1. Menonton film dari USB stick.

Fitur canggih ini mampu merubah TV anda ke teater hiburan rumah hanya dengan memasukkan drive USB, memory drive ataupun hard disc Anda untuk ditampilkan di layar TV anda. Anda pun bisa melihat foto dan mendengarkan musik yang disimpan dalam USB stick tadi.

2. Full Multimedia Experience.

TV LED Samsung 42 inch ini dibekali colokan untuk High Definition Multimedia Interface (HDMI) sampai 2 ports, yang akan mempersembahkan banyak hal untuk disaksikan dan dibagi. Fitur Cinema Black akan serta-merta menyelaraskan pencahayaan letter box untuk memperoleh mutu tayangan film bak dalam teater.

3. Samsung Wide Color Enhancer Plus

Fitur yang satu ini memanfaatkan algoritma hebat yang dengan signifikan akan memperbaiki mutu gambar yang tak dapat dilakukan oleh TV konvensional.


4. Memotret gambar saat anda menonton TV

Menjepret acara favorit yang terlihat di layar TV cukup dengan menekan tombol kemudian menyimpannya di sebuah peranti USB yang terkoneksi ke TV. Kapan saja anda bisa melihat lagi momen kesukaan yang telah disimpan tadi.

5. Audio Recording

TV ini mampu merekam audio saat anda menyaksikan TV. Merekam audio baik berupa lagu, perbincangan ataupun komentar menggunakan kualitas tinggi serta menyimpannya di peranti USB yang tersambung ke TV. Kapan saja anda bisa mendengarkan ulang audio koleksi anda itu.

6. Football Mode

Memanfaatkan fasilitas Multi-surround sound dan Enhanced Picture Quality TV akan membawa anda layaknya berada dalam sebuah stadion. Fungsi Football mode akan menyuguhi anda kesemarakan seakan-akan melihat laga langsung dalam stadion. Multi-surround sound effect dan zoom di area layar untuk melihat view terbaik dengan lebih jelas yang akan membawa anda merasakan euforia pertandingan olahraga kegemaran bareng rekan rekan anda.

7. Triple Protection

Bagi konsumen di Indonesia, TV Samsung ini pun dibekali proteksi terhadap petir, kelembaban, sekaligus naik turunnya tegangan listrik, dengan begitu pada kondisi lingkungan yang bagaimanapun anda bisa menyaksikan TV secara nyaman.

8. USB-to-USB copy

LED TV Samsung ini bisa melakukan copy file dari sebuah peranti USB ke peranti USB lain layaknya menggunakan komputer.