Harga TV Sharp Aquos

Harga TV Sharp Aquos - Kian ramainya televisi dengan keterangan hemat energi yang ada di pasaran menjadikan konsumen bingung memilihnya. Namun anda selaku konsumen, apakah lantas per­­caya begitu saja dengan label ‘hemat energi’ itu? Hendaknya anda tidak boleh percaya begitu saja. Sebab itu, ada baiknya anda mesti paham dulu beberapa jenis tv dan berapa jumlah penggunaan daya listriknya sebelum anda pergi menuju toko elektronik. Kalau anda sudah betul-betul paham dengan aneka tipe tv beserta plus minusnya maka silahkan saja anda mendatangi toko elektronik langgan­an anda.
Anda akan diperlihatkan beberapa model tv yang mempunyai aneka desain yang menakjubkan. Mulai harga paling murah hingga harga terahal. Mulai fitur yang minimalis sampai fitur yang termodern. Logo hemat energi dapat diamati di mayoritas merek TV di pasaran saat ini. Satu diantaranya ialah TV 32 inch D Series Aquos TV buatan Sharp. Televisi ini memberikan keunggulan yang lain. Jika calon konsumen menjamah sebelah depan ataupun belakang televisi ini, mereka tak bakal mendapati hawa panas sama sekali. Harga TV Sharp Aquos 32 inch mencapai Rp. 3.150.000 lumayan mahal untuk kebanyakan kantong konsumen Indonesia, namun teknologi yang ditawarkan sebanding dengan uang yang anda keluarkan.

TV AQUOS LED memiliki struktur pixel canggih untuk kontras yang menakjubkan, dengan warna hitam yang lebih hitam dan putih yang lebih putih. Pada model seri AQUOS HD, setiap pixel, sebuah titik pada layar, terdiri dari tiga subpiksel (merah, hijau, dan biru) yang menciptakan warna yang Anda lihat di TV. TV LED ini akan menampilkan nuansa setiap warna individu pada berbagai tingkat kecerahan. AQUOS LED TV tersedia dengan berbagai ukuran diagonal layar hingga ukuran diagonal 60 inch. Jadi di mana pun Anda menempatkan TV Anda, atau apa yang Anda tonton, Anda akan menemukan pengalaman menonton yang sempurna.

TV AQUOS tajam dibuat di pabrik mereka yang paling maju di dunia, menggunakan material pilihan. TV AQUOS Sharp dirancang dengan kualitas tinggi diengan bezel yang super tipis, menciptakan tampilan modern dan elegan. Bukan saja dalam keadaan menyala, TV Aquos menampilkan gambar yang tajam dan menakjubkan, bahkan dalam kondisi mati , Wallpaper Mode pada TV ini akan memungkinkan Anda untuk menampilkan hampir semua gambar yang Anda suka. Sehingga TV Anda akan menyatu dengan indahnya kedalam dekorasi interior ruangan anda. Semua itu menggunakan daya listrik yang sangat rendah.

Spesifikasi TV Sharp Aquos :

Quattron Technology menggunakan 4 Primary Colour
Resolusi mencapai 8.294.400 sub-pixel= 1920 x 4 x 1080)
Full HD (1920 x 1080 pixels)
X-GEN panel produces Mega Contrast
Aquo Motion Pro untuk hasil tampilan yang makin halus
Ultra-brilliant LED dan high transmission
1080/24P Signal input
SRS TruSurround HD dan Bass Enhancer
4 HDMI terminal
Optical Picture Control (OPC)
AQUOS Link
ECO Picture control


Previous
Next Post »