Daftar Harga TV LED Polytron

Daftar Harga TV LED Polytron - Selaku perusahaan elektronik dalam negeri, Polytron kelihatannya sudah dapat disetarakan dengan produsen bermerek lain. Selain harga jual produk yang cukup murah, vendor lokal ini pun sanggup memberikan kualitas pada setiap produk elektronik yang dibuatnya. Satu diantaranya mereka memproduksi TV LED. Walaupun sebagai pemain baru pada industri TV LED, akan tetapi mereka dengan percaya diri menghadirkan beragam seri TV LED ke pasaran. Misalnya adalah TV LED Polytron 24 Inch PLD 24D300. TV LED dengan ukuran 24 inch ini mempunyai mutu tayangan yang bagus, menggunakan resolusi Full HD dan tersedia berbagai fitur multimedia menarik.
Televisi dengan ukuran kecil ini tergolong memiliki model yang elegan, menggunakan warna hitam dengan frame dop serupa dengan LED TV dari merek terkenal. Sebuah speaker yang ditempatkan di bawah layar membuatnya begitu terkesan stylish dan tidak terlihat kaku. Televisi ini pun tergolong ringan buat anda yang berniat memakai wall mount untuk melekatkannya pada tembok ruang. Biarpun kecil namun tampil gaya.

Layar memakai resolusi Full High Definition yang memungkinkan anda bisa menyaksikan berbagai film HD dengan resolusi 1080p menggunakan Blue-Ray dan memasangkannya melalui kabel HDMI. Pada mutu siaran TV lokal, tayangan gambar tampak tak begitu maksimal, lain cerita bila TV lokal tersebut sudah menggunakan frekuensi digital. Mutu audio yang diperoleh pun memadai sebab dikombinasikan dengan teknologi XBR Subwoofer khas Polytron memungkinkan aktifitas menonton film akan makin menggelegar. Di samping itu anda pun dapat memanfaatkan televisi ini menjadi peranti PC monitor lewat sambungan kabel VGA ataupun kabel HDMI. Anda pun dapat menancapkan USB flash disk anda ke colokan yang telah disediakan sebagai sarana anda memainkan video dan lagu pada berbagai format populer.

Kiranya mempersamakan TV LED Polytron dibanding TV LED bermerek lain, anda tidak bakal mendapati perbedaan yang berarti. Sebab dari aspek kualitas nyaris setiap seri TV produksi vendor lokal ini dapat mengimbangi, lebih-lebih ditunjang oleh harga yang terjangkau. Akan tetapi hal tersebut pun terpulang pada anda untuk mempunyai televisi dengan fasilitas mewah dari merek terkenal atau TV LED Polytron yang memiliki fitur sama namun mempunyai harga murah.

Dan berikut adalah daftar harga TV LED Polytron yang dapat anda pilih salah satu yang pas dengan budget anda :

Seri Harga

Polytron TV LED 20 inch Rp 1.589.500,00
Polytron TV LED 20 inch Rp 2.300.500,00
Polytron TV LED 24 inch Rp 1.952.500,00
Polytron TV LED 32 inch Rp 3.052.000,00

Previous
Next Post »