Harga TV Tabung Polytron

Harga TV Tabung Polytron - TV model CRT atau populer dengan TV tabung bertahun-tahun memimpin pasar TV Indonesia. Akan tetapi saat ini TV gemuk itu laksana sudah lansia. Eksistensinya mulai terpinggirkan oleh era baru yang lebih ramping dan ringan.
Permintaan televisi tabung terus berkurang dari bulan ke bulan. Mencermati keadaan itu, diprediksi tahun ini adalah tahun pamungkas bagi TV tabung menjelang kepunahannya. Posisinya akan digantikan oleh TV jenis Light Emitting Diode (LED) yang akan menguasai untuk beberapa tahun mendatang. Sedangkan TV layar datar tipe LCD (liquid crystal display) pun diperkirakan akan hilang untuk waktu tak begitu lama.
harga tv tabung polytron 14 inch,tv tabung polytron 29 inch,tv tabung bekas,
baca juga : Harga TV Sharp Aquos

Walaupun begitu, melihat daya beli masyarakat Indonesia yang belum sepenuhnya mampu membeli TV LED maka, keberadaan TV tabung tetap akan eksis. Hal tersebut dikatakan Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager PT. Hartono Istana Teknologi atau perusahaan TV dalam negeri Polytron. Ia malah menilai TV tabung masih mempunyai harapan di Indonesia kendati pasar makin mengerut. Hal tersebut yang menjadikan Polytron tetap membuat televisi tabung dengan ukuran 21 inch. Untuk televisi tabung, selagi kompetitor mengurangi total produksi TV tabung atau malah sudah tak memproduksi, Polytron masih cukup percaya diri memproduksi TV tabung 21 inch ini. Harga TV tabung Polytron 21 inch ini cukup murah yaitu hanya Rp. 1.400.000.

TV yang disebut sebagai TV Polytron U SLIM ini menjawab keinginan masyarakat akan sebuah TV slim yang mempunyai kelengkapan fitur sebagaimana TV tabung lainnya. TV Polytron U Slim ini 60 mm lebih tipis dari televisi Slim lain, yang sesak dengan teknologi tinggi dan aneka fitur menarik plus tampilannya yang cantik, kombinasi dari seni dan teknologi. Aneka fitur lengkapnya adalah sebagai berikut:

- Real Flat TV
- XBR (Extended Bass Radiator)
- DIVA (Digital Intelligent Video Amplifier) Engine
- Super Sensitive Receiver
- Built in FM Radio with 100 Program Memory
- AV Stereo
- Surround Sound
- Music Mode
- Picture Improvement
- Picture Noice Reduction
- Auto Volume Level
- Field Strength Meter
- Dual AV Input
- DVD Input
- AV Output
- Bass, Treble & Balance Control
- CATV Cable Ready
- 200 Program Memory
- Sleep Timer On/ Off Timer
- Auto Standby.

Yang jelas bersama TV Polytron U SLIM ini konsumen saat ini bisa mendengarkan musik dari FM radio ataupun Music mode, yang mempunyai mutu audio setingkat dngan amplifier High End. Suara Bass yang solid, jernih tanpa distorsi, sekaligus merata ke segenap lokasi pendengar. Tidak usah lagi membayarkan anggaran lebih untuk melengkapi beraneka macam produk akustik misalnya Diffuser, Absorber, ataupun Bass Trap. Seluruhnya sudah ter-cover dalam fitur XBR dari TV tabung Polytron terbaru ini. Kemampuan maksimal namun berbiaya minimal.

Previous
Next Post »