Harga TV 29 inch LED TV Toshiba PB201

Harga TV 29 inch LED TV Toshiba PB201 lumayan murah dengan kisaran Rp. 2.250.000 - 2.276.000. Televisi ini terpasang berbagai fitur boleh jadi belum terdapat di merek LED TV lain. Satu diantara fasilitas itu ialah alarm pengingat yang dapat pula difungsikan untuk menjadwal acara menonton anda, membangunkan tidur dan juga mengingatkan aktifitas harian anda, atau juga hari ultah orang terkasih anda. Pastinya tidak cuma itu akan tetapi perusahaan elektronik besar ini pun menghadirkan berbagai inovasi canggih di tiap-tiap produknya diantaranya adalah:
1. Speaker berdaya 20 Watt
Menggunakan sepasang speaker yang melekat, ditambah model tipisnya menjadikan produk TV ini bisa terintegrasi dalam interior rumah anda. Dan juga keunggulan suara yang dihasilkannya sanggup memberikan suara menggelegar tapi masih nyaman diterima telinga anda. Terus dilengkapi juga beserta power bass booster yang mempunyai kesanggupan memberikan audio pada band bass yang mempunyai perbedaan frekuensi dengan begitu kedua speaker itu akan menghasilkan kejelasan suara yang istimewa. Pastinya hal itu akan menyuguhkan pengalaman mengasyikkan ketika menonton bareng keluarga.

2. Layar LED super tajam
Layar LED berdesain tipis, slim dan minimalis ditunjang adanya bezel tipis, sanggup menyatu dan berkolaborasi bersama interior ruangan di rumah anda. LED hebat ini mempunyai level kontras yang tinggi dengan begitu gambar yang terlihat mempunyai mutu yang jauh lebih bagus. Walaupun begitu, teknologi LED itu tetap hemat daya, ramah lingkungan, dan bisa mengurangi biaya listrik anda.

3. Contrast Booster, Auto Signal Booster, Auto Clean dan Auto View
Fitur-fitur tersebut selalu tersedia di tiap item TV yang dibuat oleh Toshiba entah itu TV premium sampai low end semacam TV LED PB201 ini. Semua fitur tadi saling menunjang guna memproduksi mutu gambar yang lebih bagus. Seperti fitur Auto Clean yang berguna untuk meminimalisir noise dalam gambar, fitur Auto Signal Booster akan meningkatkan sinyal sekaligus kemampuan menangkap frekuensi, fitur AutoView akan menyelaraskan dengan pencahayaan ruang dengan otomatis, dan fitur Contast Booster akan menyesuaikan dengan sendirinya pencahayaan yang kompleks sekaligus memaksimalkan kontras gambar. Sehingga bisa ditarik kesimpulan bahwa televisi murah ini mempunyai mutu gambar menyerupai TV premium di atasnya.

4. Fitur Alarm
Fasilitas yang satu ini terkesan sederhana akan tetapi mempunyai kegunaan yang banyak. Anda bisa menyetel alarm menurut keperluan anda seperti untuk mengingatkan saat sholat, agenda tayangan favorit, malah anda pun bisa menyetel alarm guna mengingatkan hari ulang tahun orang yang anda sayangi dan tidak sedikit kegunaan alarm yang akan menjadikan kehidupan anda makin terjadwal dan tepat waktu.