Harga TV Layar Datar

Harga TV Layar Datar - Perusahaan dunia Toshiba lagi-lagi merilis 4 produk TV LED dari varian Power TV di Indonesia. Dari keempat TV LED itu, yang paling menggoda ialah Power TV PB201, yang dilengkapi dengan fungsi alarm. TV LED PB201 merupakan satu-satunya TV dengan bekal fasilitas alarm. Konsumen dapat mengatur alarm guna mengingatkan beberapa hal, dimulai dari kegiatan rutin harian misalnya membangunkan tidur, acara favorit hingga hari ultah anggota keluarga. Harga TV layar datar dengan dua ukuran itu ialah untuk yang berukuran 23 inch dipatok berkisar 2,4 juta sementara yang 32 inch kurang lebih 3,3 juta.
harga tv layar datar sharp,tv layar datar polytron,tv layar datar samsung,tv layar datar merk lg,tv layar datar 14 inch,layar datar tabung,layar datar murah,
baxca juga : Harga TV Changhong

Jika konsumen hendak mengatur alarm hari ulang tahun seseorang maka cukup set tanggal serta jamnya. Ketika saatnya datang, TV akan membunyikan alarmnya dengan otomatis. Bunyi alarm dapat disesuaikan menurut selera, sama seperti ringtone di handphone. Contohnya, konsumen mau lagu selamat ulang tahun dimainkan otomatis pas pada hari ulang tahun anggota keluarga. Hanya dengan memasukkan lagu selamat ulang tahun ke flash disk, kemudian colokkan flash disk tadi pada port USB yang tersedia di TV. Saat mengatur tanggal dan waktu alarm, pilih lagu tadi menjadi nada alarm.

Tatkala waktunya telah sampai maka TV akan memutarkan lagu selamat ulang tahun tadi. Akan tetapi bila flashdisk tak dicolokkan di colokan USB TV, nada alarm yang terdengar hanyalah bunyi bip bip bip. TV layar datar PB201 pun menghadirkan aplikasi ibadah sholat 5 waktu. Fitur ini merupakan pengingat saat sholat 5 waktu bagi kaum muslim, yang mana TV ini dapat memperdengarkan ringtone suara adzan. Cara menyetelnya sama saja dengan yang tadi, konsumen hanya meng-inputkan suara azan ke flashdisk, kemudian men-settingnya dengan menu Ibadah 5 Waktu di TV. Waktu adzan pun disetel menurut posisi dari pengguna.

Menu pengingat Ibadah 5 Waktu dengan sendirinya akan menyesuaikan diri dengan posisi pengguna. Konsumen hanya cukup mengatur kota domisili. Tak usah lagi menyetel waktu adzan subuh, zuhur dan seterusnya. Televisi ini dapat mengenali otomatis waktu adzan. Jika users berkedudukan di Jakarta, contohnya yang termasuk dalam wilayah Indonesia Bagian Barat (WIB), selanjutnya bunyi adzan akan terdengar 1 jam lebih cepat dibanding waktu Indonesia bagian tengah (WITA).

Di samping fungsi alarm, TV LED Toshiba PB201 pun ditambahkan dengan fungsi Auto Clean, Auto Signal Booster, Auto View dan Contrast Booster. Fitur-fitur tadi berguna dalam memperbaiki mutu gambar. TV layar datar PB201 pun terpasang port HDMI dan VGA. TV layar datar Toshiba ini memang ditujukan bagi masyarakat Indonesia khususnya kalangan menengah bawah yang mau beralih dari TV konvensional tabung ke TV LED.