Harga TV LCD 42 Inch

Harga TV LCD 42 Inch - Telah hadir pilihan TV LCD untuk anda penggila game, film Blu-Ray dan konten dengan kualitas HD, LG LCD TV 42CS460. TV terbaru buatan LG dengan ukuran 42 inch ini datang dengan layar berkualitas HD 1080p yang dipastikan akan bisa memuaskan anda dalam hal hiburan bermutu tinggi. Harga TV LCD 42 inch dari LG ini berkisar 6 juta Rupiah.
harga tv lcd 42 inch panasonic,harga tv lcd 42 inch murah,tv lcd 42 inch samsung,
baca juga : Harga TV LCD 32

Menggunakan resolusi layar 1080p HD, televisi ini cukup ideal untuk menyempurnakan hiburan di rumah anda dengan memberikan tayangan bermutu HD dari perangkat Blu-Ray,PS3, Player dan Sky HD. LG memang mempunyai nama besar di segmen LCD TV ini dan hal itu terbukti melalui varian 42CS460 ini. Mempunyai rasio contrast yang tinggi yang akan menampilkan gambar fantastis, alami, nyata dan menyatu. Disediakan pula fungsi soft motion yang bisa membuat halus tayangan yang bergerak cepat hasilnya gambar tampak detil sesuai kenyataannya. Ada lagi sensor onboard yang pintar, dimana TV ini secara otomatis akan mengatur kecerahan dan setting warna, berdasarkan penerangan ruangan. Pendeknya, tayangan apa saja yang Anda lihat akan terlihat jernih dengan detail dan resolusi yang spektakuler.

TV LG 42 inch ini pun memiliki keunggulan suara yang istimewa yang membuat anda berdecak takjub. Audio yang disuguhkan menciptakan atmosfer tayangan akan seperti di dalam gedung bioskop. Mengadopsi invisible speaker system dilengkapi fitur Clear Voice II akan memproduksi audio yang terdengar pas dan sempurna. Di samping itu Infinite Surround processor akan meningkatkan mutu audio yang dihasilkan menjadi makin prima.

LCD TV dari LG ini sudah dibekali dengan Soket Twin HDMI untuk disambungkan pada konsol game maupun Player Blu-Ray. Pun ditawarkan SCART ataupun koneksi komponen untuk tayangan analog anda. Tersedia pula Soket USB yang berfungsi untuk membuka konten di media penyimpanan portable baik itu berupa konten musik atau foto di layar TV Anda. Di samping itu colokan USB pun bisa untuk koneksi DivX HD yang artinya Anda bisa memainkan video HD memanfaatkan port USB 2.0 Yang disediakan.

Spesifikasi Unit :

Jenis layar : LCD
Resolusi : 1920x1080 piksel
Audio Codec : AC3(Dolby Digital), EAC3, AAC, MPEG, MP3, PCM
Audio Output : 5W+5W
Auto / Manual Clock : Ya
BLU Type (Backlight) : CCFL
Broadcasting System : Digital
Clear Voice II : Ya
Dolby Digital Decoder : Ya
Intelligent Sensor : Ya
Key Lock : Ya
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) : Ya
Motion Clarity Index (MCI) : MCI 100
Moving Picture Playback : DivX HD
PictureStatusMode : 8 Modes (Inteligent Sensor/Vivid/Standard/Cinema/Sports/Game/Expert 1/Expert 2)
Quick View (Flashback) : Ya
ResponseTime (MPRT) : 5ms
SIMPLINK (HDMI CEC) : Ya
Sleep Timer : Ya
Smart Energy Saving Plus : Ya (Plus)
SoundMode : 5 Modes (Music/Cinema/Sport/Game/Standard)
Speaker System : 1 Way 2 Speakers
Surround System : Infinite Surround
USB 2.0 : Ya