Harga TV LED 3D

Harga TV LED 3D - Harga TV LED 3D LG kian terjangkau dan ramah di kantong dan pastinya tersedianya anekan fasilitas yang boleh dikatakan menuju kesempurnaan. Seperti produk LG 3D dan SMART TV LM6690. LG sepertinya tak tanggung-tanggung dalam memberikan beragam fitur dan teknologi canggih pada produk TV-nya yang sanggup memberikan kepuasan bagi konsumennya.
Harga TV LED 3D,
baca juga : Harga TV LCD Toshiba

TV LED 3D LM6690 mempunyai gambar yang oke bersama teknologi Cinema Screen Design yakni layar yang dirancang tanpa adanya frame artinya TV akan terlihat makin lebar dan mempersembahkan pengalaman baru menonton televisi seakan akan menyaksikan sebuah film di bioskop berlayar lebar. Setelan kedalaman gambar 3D dapat di-set sedemikian rupa dengan begitu akan menghadirkan efek lebih realistis, yang semuanya tercipta bersama keberadaan fasilitas 3D Depth Control. Sensasi 3D dan pengalaman menonton yang paripurna terdapat di genggaman tangan anda. Makin sempurna lagi dengan kehadiran Sound Effect 3D untuk menghasilkan efek suara 3D yang menyebar merata di seluruh sudut ruang. Ada lagi fitur 3D World serta konversi dari tampilan 2D ke 3D. Fitur 3D World akan menghadirkan layanan film 3D terbaik yang anda ingini, sementara konversi 2D to 3D akan mengganti tayangan 2D ke tayangan 3D. Artinya anda dapat melihat tayangan 3D kapan saja anda mau.

Kelebihan TV LED 3D LG bagi kalangan gamers tulen pun ada dengan fungsi dual play untuk bisa bermain game berdua dengan tidak mesti membagi layar yang cuma setengah, fitur dual play akan menghadirkan gambar split screen ke full screen untuk tiap-tiap pemain, hebat kan? Kemudian adalagi FPR 3D panel yang mencengangkan, menggunakan inovasi pertama di dunia ini anda bisa makin nyaman melihat satu tayangan 3D dengan tidak ada sedikit saja bayangan. Hal tersebut adalah inovasi termutakhir LG. Teknologi tersebut berfungsi menggunakan kaca mata non-elektronik terpolarisasi yang benar-benar nyaman dipakai.

Di samping menjadi 3D TV terdepan, LM6690 pun mempersembahkan untuk anda sebuah SMART TV yang mempunyai beraneka fitur yang boleh diandalkan, misalnya Universal Search yang akan menyediakan tayangan yang anda gemari cuma lewat mengetikkan kata kunci dan anda secepatnya terkoneksi ke media online misalnya video online dsb. Smart Share yakni fasilitas untuk membagi konten ke beragam peranti eksternal yang cocok misalnya smartphone, tablet, notebook menggunakan akses WiFi. Wireless Display (WiDi) akan memudahkan anda menghubungkan komputer atau Laptop ke TV dengan tidak usah memakai kabel. Fitur K-POP Zone adalah fitur untuk anda penggemar K-POP. TV buatan Negeri Gingseng ini akan menawarkan untuk anda satu aplikasi K-POP Zone yang bakal memberikan kepuasan kepada anda lewat tayangan khusus berupa konser, wawancara dll cukup dalam aplikasi K-POP Zone, bukan di tempat lainnya.