Harga TV Mobil Murah

Harga TV Mobil Murah - Berkendara dalam mobil adalah sebuah kenyamanan dan makin lengkap jika mobil Anda juga dilengkapi dengan TV mobil. Bila suatu saat anda terperangkap dalam kemacetan panjang atau melakukan perjalanan jauh maka rasa jenuh dan penat boleh jadi akan terjadi. Untuk menghalau rasa jenuh itu maka TV mobil adalah solusi yang pas.
TV mobil murah akan menjadikan mobil anda layaknya ruangan pribadi yang nyaman. Anda dapat melihat acara berita sore untuk selalu update informasi terkini atau mungkin anda hendak menyaksikan sinetron favorit. Anda tak harus membeli TV mobil berharga selangit karena TV Mobil murah pun memadai. Harga TV Mobil murah berikut ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda :
Harga TV Mobil Murah,
baca juga : Harga TV LG 21 inch

1. TV Mobil MRZ-RZ-6501 HD harga Rp.1.250.000

Merupakan TV mobil Double Din berharga murah namun kualitas lumayan bagus. Navigasi menu cukup menggunakan layar sentuh. Seluruh menu akan terlihat pada layar yang mempermudah untuk mengaksesnya. Terdapat fitur Bluetooth dan sudah built in USB Port dan SD Slot. Terdapat fungsi untuk mengatur audio berupa Eq Pop/ Rock/ /Jazz Classic dan Custom. Tersedia juga Radio FM/AM bila anda bosan melihat acara TV. TV Mobil ini bisa disambungkan dengan remote steering control. Sudah Built in TV PAL-BG /PAL-DK/PAL-I dan bisa dihubungkan dengan Ipod atau Iphone untuk tujuan streaming musik dan film. Dengan mutu tayangan yang sangat bagus, tingkat kecerahan dan kontras yang juga memadai.TV mobil ini mempunyai Resolusi 800 X 480 piksel dengan bentang layar mencapai 6,5 inch.

2. TV Mobil KENWOOD DDX 1035 Harga Rp.2.500.000

Adalah produk TV Mobil terbaru untuk tahun 2018 ini. Memiliki resolusi layar 4x lebih halus dari TV mobil biasa. Dapat dihubungkan dengan perangkat Ipod dan Iphone menggunakan kabel USB. Dilengkapi dengan port USB dan port Audio Video pada panel depan. Input video tipe RCA juga ikut pula disematkan untuk dihubungkan ke kamera.

3. TV Mobil TV SKELETON SKT-8188 Harga Rp.1.800.000

Perangkat TV Mobil buatan Skeleton ini telah lama dikenal dari sisi mutu suara dan tampilan gambar yang lumayan bagus. TV mobil ini banyak digemari oleh para pemilik mobil guna menyempurnakan fasilitas multimedia di kendaraan mereka. Fasilitas yang disematkan sudah lumayan komplet diantaranya sudah dibekali dengan touch screen dengan begitu akan lebih gampang dalam penggunaannya. Mensupport fungsi TV, radio, pemutar DVD, VCD, MP3 dan CD serta mempunyai colokan USB guna menikmati koleksi lagu yang tersimpan dalam flash disk. Tersedia pula slot memori SD card dan kemampuan Bluetooth untuk mengadakan pembicaraan menggunakan handphone di dalam kendaraan.