Harga TV LED Samsung Terbaru

Harga TV LED Samsung Terbaru - Samsung Electronics Indonesia mengenalkan lini produk TV LED terbaru. Dijanjikan akan mempunyai harga murah, 3 seri TV LED layar lebar yang dikenalkan ke pasar itu diantaranya ialah seri TV LED Samsung EH6000, Samsung ES6500 dan Samsung EH6030. Harga TV LED Samsung terbaru seri ES6500 dijual pada kisaran harga Rp. 40 jutaan, seri EH6000 sekitar Rp. 22 juta serta seri EH6030 dengan harga Rp. 14 juta.
Samsung LED TV Seri EH6000 dan seri ES6500 tampil berukuran layar 60 inch yang sudah mendukung Full HD. Beda yang dipunyai keduanya terdapat dari teknologi yang dibawa. Pada seri ES6500 datang menggunakan teknologi Smart TV dan 3D. Kemunculan TV LED Samsung terbaru ini adalah untuk memenuhi permintaan konsumen pada tiap-tiap tingkatan. Samsung LED TV Seri EH6000 tampil menggunakan ukuran display 60 inch dan seri EH6030 berlayar seukuran 46 inch yang dibekali inovasi 3D untuk menyuguhkan pengalaman menonton tayangan 3D yang spektakuler.

Sejumlah fitur yang diandalkan Samsung LED TV EH6000 misalnya adalah mutu gambar yang mengesankan, rentang warna yang lebih lebar mencapai 5 - 10 % dibanding TV LCD. Dengan begitu, tayangan yang disuguhkan terlihat lebih jernih dan hidup. Di samping itu, rancangan bezel minimalis yang begitu tipis bisa memaksimalkan aktifitas menonton TV terbaik.

Seperti kita ketahui bersama bahwa TV LED mempunyai teknologi yang lebih bagus dibanding TV LCD. Kehebatan TV LED memfasilitasi teknologi backlight yang lebih hemat daya, kualitas gambar yang prima, hemat energi, ramah lingkungan dan tampilan yang ramping sehingga memperindah tampilan TV bila ditempatkan sebagai salah satu unsur dalam interior ruangan. Dengan penempatan TV LED Samsung dalam ruangan, aura modern interior ruangan anda akan segera terbentuk. Yang pasti TV LED Samsung biarpun memiliki ukuran layar super lebar, namun tetap efisien dalam penggunaan ruang karena dapat juga di-mount ke dinding.

Produk TV LED buatan Samsung ditunjang penggunaan teknologi LED Motion Plus, yang membuatnya mempunyai respon time yang cepat dan memberikan gerak layar yang lebih halus. Inovasi terbaru ini mampu menciptakan gerakan yang lebih luas lewat naiknya jumlah frame lewat kalkulasi algoritma. Sedangkan pada Samsung Slim TV LED (seri ES) tampil bersama teknologi 3D converter yang menjadikan tayangan 2D biasa akan menjadi berkualitas 3D yang makin hidup. Tak cuma itu, televisi yang dibekali juga dengan pemakaian kacamata 3D aktif bagi penonton ini mempunyai fasilitas Smart Hub. Fitur Smart Hub akan menyediakan ratusan aplikasi dari Samsung Apps. Fungsi ini pun memudahkan pengguna untuk mengupload foto ke galeri, sekaligus melakukan chatting di waktu bersamaan menggunakan fasilitas Family Story.